Masih Bau Kencur, Pemain Ini Singkirkan Wayne Rooney – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Masih Bau Kencur, Pemain Ini Singkirkan Wayne Rooney

Marcus Rashford

Marcus Rashford

KENDARINEWS.COM, – Era Wayne Rooney sebagai pemain andalan Manchester United nampaknya bakal berakhir. Lebih dari satu dasawarsa membela Setan Merah, performa gahar Rooney sebagai striker andalan klub lambat laut menurun. Selain sering dirundung cedera, Wazza-sapaan Rooney- juga kerap inkonsisten dalam bermain.

Namun demikian, publik Stadion Old Trafford tak perlu risau. Sebab, ada satu nama yang diyakini bakal menggantikan Rooney di masa depan. Namanya Marcus Rashford, terdengar asing memang. Dia adalah striker anyar MU yang ditarik dari akademi klub. Kendati masih bau kencur, Rashford sudah menjelma sebagai predator ulung.

BACA JUGA :  Chelsea Digulung City

Terakhir, insting golnya terlihat saat Manchester United mengalahkan Arsenal tadi malam. Dua golnya ke gawang Peter Cech membuktikan penyerang yang masih berusia 18 tahun ini layak disebut The Next Wayne Rooney.

Dilansir Manchester Evening News, Rushford digambarkan sebagai sososk penyerang yang energik, cepat, serta memiliki tingkat akurasi tendangan yang aduhai. Dia terlahir sebagai sosok penyerang haus gol yang punya penyelesaian akhir jempolan. Ini berbeda dengan rekan pendahulunya, Federico Macheda. Sempat digadang-gadang sebagai striker masa depan MU, karir penyerang asal Italia tersebut justru meredup.

BACA JUGA :  Ini Cara Shalat Sunat Gerhana Matahari

“Rushford punya modal yang cukup buat menjadi penyerang berkualitas. Bersama Anthony (Martial), dia adalah tulang punggung MU di masa depan,” puji Louis Van Gaal.

Sejumlah sumber di internal klub menyebut posisi Rooney kian terancam. Andai dia sembuh dari cedera, Van Gaal belum tentu memainkannya di tim utama. Justru dia memproyeksikan duet Rahsford-Martial di lini depan.(mam/JPG)

BACA JUGA :  Stres Bisa Memicu Rambut Beruban?

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top