3 Lokasi PSU Aman, KPU Janji Netral – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

3 Lokasi PSU Aman, KPU Janji Netral

KENDARINEWS.COM, RAHA-Situasi pada tiga TPS yang menjadi objek Pemungutan Suara Ulang (PSU) cukup kondusif hingga saat ini. Kepolisian pun tak ingin lengah sehingga pengamanan terus ditingkatkan. Termasuk mengamankan para komisioner dari potensi intervensi selama pelaksanaan PSU.

1-KPU

Komisioner KPUD Muna Sulaiman Loga mengatakan, keadaan pada TPS yang akan melaksanakan PSU cenderung kondusif dan terkendali. Suhu politiknya dianggapnya sedikit memanas, namun kondisi masih aman. “Tadi sempat saya mendapat laporan terkait dugaan adanya oknum lurah yang mengumpulkan massa. Kami harus datangi dan ingatkan. Itu masih terkendali. Semua masih aman lah,” ungkap Sulaiman Loga, kemarin.

BACA JUGA :  Alhamdulillah! Sultra Aman dari Flu Burung

Bagaimana dengan netralitas KPU? Sulaiman menjamin akan menjaga independensi lembaganya dalam penyelenggaraan PSU tersebut. “Independensi kami menjadi prioritas yang tidak bisa ditawar lagi. Pribadi dan kelembagaan tidak mungkin merusak integritas kami dengan persoalan seperti ini. Silakan semua pihak mengawasi kami. Insya Allah, kami netral,” janjinya.(ery) (Baca Selengkapnya di Kendari Pos)

BACA JUGA :  Antisipasi Perusakan Kembali Terjadi, Polisi Perketat Penjagaan di Marobo

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top