Asiknya Punya Teman Populer – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Xpresi

Asiknya Punya Teman Populer

Xpresi

[dropcap]Punya [/dropcap]sahabat yang populer di sekolahan, kampus or komunitas tertentu ? Rasa bangga tentu kalian rasakan juga. Meski populernya gak selevel artis or selebriti. Menurut kamu kriteria populer kamu tuh seperti apa sih?

Punya banyak teman tentu terasa menyenangkan dan juga menguntungkan sobat. Apalagi kalo teman kita itu terbilang populer or terkenal? Wihh.. Bisa-bisa kita juga ikutan populer tuh sobat. Ternyata punya teman yang populer ada keuntungannya juga loh sobat, misalnya kamu bisa dapet prioritas ketika hadiri acara atau orang lain bisa bersikap lebih baik sama kamu. Eh atau malah kamu sendiri yang termasuk si populer tersebut sobat? Widdiiih…

Orang terkenal biasanya juga menjadi trendsetter loh. Apa yang dilakukan dan dikenakan oleh si populer, akan jadi pusat perhatian lalu melakukan hal yang sama. Selain memiliki keuntungan, menjadi orang yang populer juga punya kekurangan gak sih??

Ada dong sob, misalnya orang yang dulunya dekat jadi menjauh. Mungkin minder atau karena kamunya yang gak pernah teleponan dan ngajakin jalan bareng seperti dulu. Well, kita simak komentar-komentar sobat Xpresi yang punya temen populer or sobat Xpresi yang mungkin merupakan si populer tersebut sob, cekidot!

Punya teman populer menurut Nur Aida, bisa menjadikan teman dekat ketularan terkenal juga. “Kadang jalan sama teman yang populer ada juga untungnya karena bisa juga kita dikenal sama orang-orang. Asalkan jangan sombong kalo sudah tenar. Biasanya sih populernya di dunia maya (media sosial) dulu atau karena ada prestasinya,” ujar siswi SMKN 1 Kendari ini, Senin (15/2) kemarin.

Berbeda dengan Aida, menurut Malikul Mulki, kalo jalan sama teman yang cukup tenar, kadang merepotkan. Loh kok bisa ?”Saya juga ada teman ku yang cukup tenar, kalo jalan mungkin kita dikira asistennya. Soalnya kalo ada yang mau minta foto, kita yang dijadikan juru fotonya haha. Tapi biar bagaimanapun dia tetap teman jadi dibawa asik saja,” ungkap mahasiswa Hukum UHO ini.

Emang sih ada cara mudah menjadi populer yakni eksis di dunia maya. Yup! Misalnya kayak selebgram-selebgram yang mulai marak saat ini sobat. Mereka berlomba-lomba memposting foto terbaik mereka agar mendapat banyak like dari teman-teman medsos. “Biasanya tenar karena didunia maya dulu, jadi banyak yang kenal dia. Posting foto bagus, banyak yang like, bahkan bisa sampai punya fans juga di selebgram. Ada juga selebgram asal kendari, tapi kalo saya tidak ambisi ji jadi orang populer” jelas Sitti Khadijjah siswi MAN 1 Kendari ini.

Dan yang terakhir ada komentar dari Rusdy Khaidar yang merasa saat ini doi cukup populer sobat. Nah gimana nih rasanya jadi orang yang populer? “Ndak terlalu PD ji saya, tapi saya cukup populer juga. Cuman di dunia maya atau dikampus ji, rasanya yah.. Kalo lagi jalan disapa sama teman-teman, cepat akrab sama orang baru, pokoknya asiklah” curhat mahasiswa FISIP UHO ini.

Yups! Mau temen kamu populer atau tidak, dia tetep teman kamu sobat karena bisa saling menghargai, bukan saling memanfaatkan. So, buat kalian mempunyai teman yang populer, jangan memanfaatkan kepopuleran sang teman agar kalian ikut menjadi tenar sobat. Dan buat kalian yang mungkin cukup tenar, jangan merasa sombong yah.. Karena sejatinya semua orang sama di mata Tuhan sobat. Ya nggak? (Nunik)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top