Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Bupati Ahmad Safei Genjot Kolaka Menjadi Kotamadya

Bupati Kolaka, Ahmad Safei berdialog dengan Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin di Graha Pena Kendari Pos, Kamis pagi (4/2)

Bupati Kolaka, Ahmad Safei berdialog dengan Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin di Graha Pena Kendari Pos, Kamis pagi (4/2)

KENDARINEWS,COM, KENDARI – Bupati Kolaka, H Ahmad Safei mengaku tengah mempersiapkan Ibukota Kabupaten Kolaka sebagai Kotamadya. Langkah itu dilakukan karena dari empat pilar terbentuknya Sultra yakni, Kolaka, Kendari, Buton dan Muna, tinggal Kolaka yang belum menjadi Kotamadya, sedangkan Muna telah diusulkan ke pusat menjadi Kota Raha.

Olehnya, berbagai infrastruktur pembangunan terus digenjot. Jalan-jalan di dalam kota kini tengah digenjot dibangun dua jalur, pembangunan rumah sakit, ruang terbuka hijau dan stadion. “Jadi penimbunan di laut Kolaka itu bukan untuk HUT Sultra, tapi jangka panjang untuk mempersiapkan Kolaka sebagai Kotamadya, dengan membangun berbagai fasilitas publik di situ,” kata Ahmad Safei, saat berkunjung ke Graha Kendari Pos, Kamis pagi (4/2).

Selain itu, sebagai kota jasa yang merupakan andalan Kotamadya, maka pelabuhan terus dilakukan pembenahan, diantaranya pembangunan pelabuhan kontainer.

Saat berkunjung di Graha Pena Kendari Pos, Bupati Ahmad Safei yang didampingi sejumlah pejabatnya diterima langsung oleh Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta seluruh jajarannya. (sawal lakawa)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
2 Comments

2 Comments

  1. manohap Tambun

    4 Feb 16 14:21 at 14:21

    SUKSES TRUS BUAT PEMDA KOLAKA

    • Rusdiaman

      9 Feb 16 07:56 at 07:56

      lambat sekali, kenapa ndak dari dulu choii

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top