Sungguh Berani… Air PDAM Rumah Presiden Jokowi Diputus – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Sungguh Berani… Air PDAM Rumah Presiden Jokowi Diputus

ilustrasi

ilustrasi

KENDARINEWS.COM, SOLO – Petugas PDAM di Solo, Jawa Tengah ini memang berani. Bisa-bisanya rumah milik presiden Joko Widodo aliran air PDAM-nya diputus. Pemutusan aliran salah satu rumah milik Joko Widodo yang beralamat di Jalan Ahmad Yani itu diputus Kamis (28/1/2016).

Alasan pemutusan adalah karena tagihan PDAM untuk rumah tersebut tidak pernah dibayar selama dua tahun terakhir. Total nilai tunggakan plus dendanya adalah sebesar Rp7,5 juta.

BACA JUGA :  Jokowi Banjir Petisi Terkait TOLAK Charlie Heboh

“Dari data kita, rumah tersebut menunggak pembayaran tagihan sejak Desember 2013 sampai Januari 2016,” kata Dirut PDAM Solo, Maryanto, Jumat (29/1/2016).  Pihak PDAM mengaku sudah mengirimkan surat peringatan ke alamat rumah tersebut. Namun hingga kemarin tidak ada tanggapan sama sekali dari pemilik rumah. Karenanya, terpaksa diambil tindakan pemutusan. “Kita tidak mengharuskan pemilik rumah membayar kontan. Bisa diangsur sesuai kesepakatan,”  lanjut Maryanto.

BACA JUGA :  Bahaya Jika Jokowi Gandeng Singapura Bangun E-Government

Maryanto mengatakan anak buahnya di lapangan tidak tahu rumah yang disegel itu atas nama orang nomor satu di Indonesia. Menurutnya, mereka hanya menjalankan tugas sesuai perintah dan data yang ada. (atn/dam/wa/dil)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top