Suami Rajin Dugem dengan Anak, Istri Ajukan Cerai – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Intermezzo

Suami Rajin Dugem dengan Anak, Istri Ajukan Cerai

ilustrasi diskotik

ilustrasi diskotik

KENDARINEWS.COM, SURABAYA – Beginilah akibatnya jika berlaku tak pantas pada anak tiri, apalagi masih duduk di bangku SMA. Seorang suami sebut saja namanya John (52) terpaksa diceriakan istrinya sebut saja namanya Melati (42). Alasannya, John bakal merusak masa depan anaknya dengan tingkah laku sang ayah tiri.

Begini ceritanya, John dan Melati adalah suami istri yang baru menikah sekitar lima tahun lalu. Kedua-duanya adalah duda dan janda. Jika Jhon menduda karena istrinya meninggal, maka Melati bercerai dengan suami pertama karena bermain cinta dengan perempuan lain.

Saat menikah dengan Melati, Jhon punya satu anak perempuan yang sudah berumah tangga. Sedangkan Melati punya dua anak yang satu sudah kuliah sedangkan yang bungsu anak SMA.

Awalnya sebelum menikah, Melati tertarik dengan promosi temannya tentang sosok Jhon yang disebut baik dan pria bertanggung jawab. “Saya punya dua anak dari suami yang pertama. Saya bercerai karena dia kepincut perempuan temannya di kantor. Lalu, saya ketemu Jhon karena dikenalkan dengan teman hingga akhirnya kami menikah,” terang Melati mengisahkan ihwal perkenalannya dengan Jhon, saat ditemui di Pengadilan Agama Surabaya beberapa hari lalu.

Namun tak diduga, ternyata perangai Jhon jauh dibandingkan apa yang “diiklankan” oleh temannya itu. Namun setelah tinggal satu atap setelah perkenalan singkat yang ditutup dengan lamaran dan pernikahan, baru terungkap perangai asli dari Jhon. Menurut Melati, sebagai bapak tiri, Jhon memang sangat bertanggung jawab. dia tidak membeda-bedakan antara anak kandung dengan anak tiri.

Masalahnya, meski giat bekerja di pagi hari dan juga rajin ibadah, namun ternyata Jhon punya hobi menghabiskan malam dengan clubbing. Ia kerap mengunjungi tempat-tempat hiburan malam bersama teman-teman satu gengnya.

Hampir semua tempat hiburan malam di Surabaya, bahkan di Sidoarjo dan Gresik, Jhon hafal. Mulai karaoke, tempat minum yang aman dari gerebekan polisi sampai tempat kongkow remang-remang.

Namun yang membuat Melati waswas, Jhon sering mengajak anak yang bungsu dan masih duduk di bangku SMA untuk mengikuti jejaknya.

“Pamitnya ngajak anak ngopi atau clubbing biar bisa bersosialisasi, nggak tahunya diajak ke diskotik, pesan purel dan minum minuman keras,” ungkapnya. Akibatnya, anaknya jadi malas sekolah dan bahkan sudah berani dengan dirinya. “Anakku jadi malas sekolah. Dia sekarang pintar alasan untuk bolos bareng teman-temannya. Nilainya juga banyak yang anjlok,” ungkap Melati

Tak mau keberadaan sang suami menjadi bumerang bagi anak-anaknya, Melati pun memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan lima tahun.

“Niatnya menikah lagi agar punya masa depan yang lebih baik, eh, malah dia yang menjerumuskan anak-anak ke dunia hitam,” kata Melati.(fatimatuz /jay)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top