Sedapnya Aneka Kare di Zenith Hotel Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Sedapnya Aneka Kare di Zenith Hotel Kendari

Yusuf/Kendari Pos__Aneka Kare yang siap memanjakan pengunjung Zenith Hotel Kendari.

Yusuf/Kendari Pos__Aneka Kare yang siap memanjakan pengunjung Zenith Hotel Kendari.

KENDARINEWS.COM, KENDARI Masyarakat yang mendambakan menu makanan spesial yang berkualitas tinggi, tak perlu khawatir karena Zenith Hotel Kendari selalu menjawab kebutuhan pelanggan tersebut. Teranyar, hotel ini menghadirkan sajian aneka Kare spesial dengan harga terjangkau.

General Manager Zenith Hotel Kendari, Baso Rani mengatakan, saat ini pihaknya menawarkan tiga jenis menu makanan kare yang disesuaikan dengan selera para pelanggan. Apalagi kelezatan dari tiga menu makanan tersebut, memiliki cita rasa yang khas dan sangat menggugah selera makan.

BACA JUGA :  Striping Baru Honda Beat Pop

“Tiga jenis menu kare yang kami maksudkan adalah kare ayam kampung, udang pedas dan gulai iga kacang ijo, yang disesuaikan selera para costumer. Dalam arti, kalau ada pelanggan yang tidak suka seafood, ada ayam dan daging sebagai alternatifnya, demikian juga sebaliknya,” ungkapnya.

Kuah dari tiga menu tersebut, kata dia, diramu dengan menu-menu berkualitas, sehingga dapat menghasilkan kelezatan yang menggugah rasa maka. Menu baru yang disajikan manajemen hotel itu memiliki cita rasa yang sangat khas. Kendati menu makanan yang disajikan adalah kare, namun tidak terasa geli saat dicicipi.

BACA JUGA :  Ekonom : Rokok Bukan Penyebab Kemiskinan

“Menu ini akan kami tawarkan kepada masyarakat selama Januari-Februari 2016. Apalagi menu-menu tersebut disajikan dalam makanan indonesia yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Sultra. Kami berharap masyarakat dapat menyambut menu makanan yang kami tawarkan ini dengan antusias,” harapnya.

Dia pun mengungkapkan, bagi masyarkat berminat untuk menikmati tiga menu makanan itu, tidak perlu khawatir karena ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Aneka kare yang dihadirkan manajemen hotel tersebut dibandrol seharga Rp 60.000 untu masing-masing menu.

BACA JUGA :  Ancaman Proxy War Bermotif Ekonomi Siap Menyerang Regulasi Indonesia

“Menu ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu hotel, tapi juga terbuka bagi masyarakat secara umum. Kami berharap tiga menu yang kami hadirkan ini akan menjadi daya tersendiri bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan hotel yang kami berikan. Utamanya, dalam menyajikan menu-menu makanan lezat dan berkualitas,” jelas Baso Rani. (myu/b)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. software pulsa

    30 Jan 16 09:52 at 09:52

    Wah lihat gambarnya aja sprtinya udh enak bngt..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top