Naas, Warga Abeli Ditemukan Tewas di Pantai Nambo – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Naas, Warga Abeli Ditemukan Tewas di Pantai Nambo

KOMAR/KENDARI POS__Identifikasi jasad Habe yang dilakukan aparat kepolisian di kawasan Pantai Nambo. Tak ada tanda kekerasan yang ditemukan dari hasil visum.

KOMAR/KENDARI POS__Identifikasi jasad Habe yang dilakukan aparat kepolisian di kawasan Pantai Nambo. Tak ada tanda kekerasan yang ditemukan dari hasil visum.

KENDARINEWS.COM, KENDARI Habe, warga jalan Lambanu, Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli ditemukan tak bernyawa lagi di kawasan Pantai Nambo, Jumat (29/1). Warga yang menemukan jasad pria berusia 75 tahun itu langsung melapor ke Polsek Abeli. “Penemuan mayat itu sekitar pukul 08.00 Wita. Jenasah sudah diamankan DVI Polda untuk visum di Rumah Sakit Bhayangkara, dan menunggu pihak keluarga korban, karena identitas jenasah sudah kami ketahui,” ujar Wakapolsek Abeli, Ipda Slamet Raharjo, kemarin.

BACA JUGA :  Naas, Demi Menghilangan Barang Bukti Pria Ini Tewas setelah Telan Sabu-sabu dengan Plastiknya

Ato, kakak korban yang ditemukan mengaku, sejak 30 tahun terakhir, sang adik yang tinggal bersamanya itu mengalami gangguan kejiwaan. “Tidak pernah betah tinggal di rumah, selalu jalan kaki dan tidur-tiduran di pinggir jalan poros Abeli. Sudah tiga kali masuk RSJ. Memang tadi malam dia keluar. Kalau orang Abeli pasti tahu ini adik saya,” sedih Ato saat ditemui di RS Bhayangkara.

BACA JUGA :  Bareskrim Garap Eks Direktur Pertamina, Usut Korupsi Dana CSR

Kaur Dokpol RS Bhayangkara, Brigadir Rudi yang ditemui usai melakukan visum jenasah mengatakan, dari kondisi  yang telah kaku, diperkirakan korban telah meninggal empat jam sebelum ditemukan. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sebagai penyebab kematian. Dugaannya, korban sebelum meninggal tenggelam karena ditemukan di bibir pantai. Sesuai permintaan keluarga, divisum saja dan kami telah melakukan. Jenasah juga hari ini telah dibawa untuk dibumikan,” ujar Rudi, kemarin. (b/p2)

BACA JUGA :  Mau Hot-Hotan? Bisa SMS dan BBM Kok

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
1 Comment

1 Comment

  1. software pulsa

    30 Jan 16 09:50 at 09:50

    Kasihan…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top