Madrid Siapkan Dana Rekrut Neymar sebagai Pengganti CR7 – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Madrid Siapkan Dana Rekrut Neymar sebagai Pengganti CR7

Neymar dan Ronaldo

Neymar dan Ronaldo

KENDARINEWS.COM, MADRID – Liga Spanyol dihebohkan dengan beredarnya rumor rencana kepindahan bintang Barcelona, Neymar ke musuh abadinya, Real Madrid. Los Blancos diduga menyiapkan pemain 23 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo.

Bahkan laporan terbaru mengklaim, Real Madrid sudah bertemu dengan Neymar menjelang gala Ballon d’Or di Zurich beberapa waktu lalu. Kabar itu kian menguatkan rumor akan hengkangnya Neymar ke Madrid.

BACA JUGA :  Kalah Lagi, Juventus Benar-Benar Payah

Tidak mau kabar tersebut mengganggu suasana tim, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre akhirnya buka suara. Dia membantah spekulasi yang menghubungkan pemain asal Brasil itu dengan Real Madrid.

Dia yakin tandem Messi dan Neymar itu tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. “Saya sama sekali tidak melihat alasan mengapa Neymar ingin meninggalkan Barcelona,” kata Jordi Mestre seperti dilansir laman Marca, Kamis (28/1).

BACA JUGA :  MU Ditahan Skor Kaca Mata oleh Newcastle

Petinggi Azulgrana itu menambahkan, hingga saat ini tidak ada alasan yang membuat Neymar berniat hengkang. Menurutnya, suasana tim Barcelona sangat kondusif. Apalagi mantan pemain Santos ini sedang dalam puncak performanya bersama Messi dan pemain lain.

“Bagi saya, Neymar tampaknya sangat senang di sini. Dia telah memenangkan gelar, telah masuk podium Ballon d’Or. Dia tampak senang dengan saya dan saya tidak bisa melihat mengapa ia ingin pindah,” ucap Jordi Mestre.

BACA JUGA :  Hari Ini, Piala Presiden 2015 Resmi Digelar

Neymar memiliki kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2018. Namun pelatih kepala Luis Enrique yakin aset berharga tersebut akan segera menandatangani kontrak baru. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top