Angkot Keren 'en Slowly Favoritku – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Xpresi

Angkot Keren 'en Slowly Favoritku

Xpresi

[dropcap]Angkutan[/dropcap] kota jadi moda transportasi alternatif bagi sobat Xpresi yang belum punya kendaraan pribadi untuk ke sekolahan or kuliahan. Begitu juga kalo kendaraan pribadi sobat Xpresi rusak or ngadat maka angkot jadi alternatif. Angkot terawat bersih, full variasi en full musik biasanya jadi plihan favorit. Angkot usang jadi alternatif terakhir kalo udah mau telat pelajaran. Nah, karena merupakan transportasi andalan, angkotnya harus terasa nyaman dong.

Kalo angkotnya keren, bisa jadi rebutan Sobat Xpresi. Udah bersih, full musik lagi. Eh, gak terasa udah nyampe sekolah or kampus, padahal masih pengen berlama-lama dalam angkot. Coz, kalian gak merasa boring gitu.

But, gak semua sobat Xpresi doyan naik angkot full musik loh, meski bersih dan gak bau apek. Ada juga remaja yang ngerasa naik angkot full musik malah bikin kepala puyeng karena musiknya yang nge-bass dan berisik. Yap! Mending kita simak komentar dari sobat-sobat Xpresi mengenai angkot yang full musik ini yuk sob! Cekidot!

BACA JUGA :  HaPe Sering Hang, Dongkolku Deh !!!

Menurut si cantik Sitti Zahra, angkot keren itu gak mesti full musik juga kaleee…Bersih dan bebas bau apek juga keren kok. Siswi SMAN 4 Kendari ini ngaku gak demen ama angkot full musik. Doi merasa tentram kalo angkotnya gak ada musik. “Kalo saya jarang naik angkot sih, tapi kalo mau naik angkot saya lebih milih angkot yang tidak ada musiknya. Soalnya kalo ada musiknya malah bikin sakit kepala karena sound system biasanya tidak oke. Misalnya soundnya pecah, malah bikin pusing,” ujarnya, Jumat (28/1) kemarin.

BACA JUGA :  Hemat Air Yuk..!!!

Yuhuuu…senada dengan Zahra, Astika pun begitu sobat. Kalo angkot full musik, biasanya dikemudikan sopir muda, dan masih ugal-ugalan. “Kalo saya milih naik angkot yang bagus dan sopirnya agak tua. Biar ndak full musik. Kalo sopir tua biasanya hati-hati kemudikan angkotnya, saya juga tidak terlalu senang dengar musik di angkot sih, soalnya sudah pengap, ribut lagi,” ungkap mahasiswi FISIP UHO ini.

Eits! Beda lagi ama Riko Djibran. Mahasiswa Teknik UHO ini ngaku mau naik angkot kalo full musik. Malah doi sesekali nge-request lagu ama abang sopir. “Saya naik angkot pilih-pilih juga, yang bersih dan full music biar tidak bosan juga kalo diangkot, apalagi kalo bisa pilih sendiri lagunya. Merasa nyaman aja sih daripada angkot yang tidak ada musiknya bikin bosan, apalagi jauh tempat tujuannya,” kata cowok gondrong ini.

BACA JUGA :  Yuk Bergabung Bersama TNI AU

Dan yang terakhir ada komentar nih dari Rusdiana. Doi kalo naik angkot nyari yang ada musiknya, tapi kalo bisa musiknya jangan yang bikin baper (bawa perasaan)..Wadduh. “Bagus juga kalo angkot ada musik-musiknya, pastinya menghibur penumpang, tapi kalo bisa musiknya yang semangat. Jangan yang bikin tambah galau hati penumpang yang mungkin saja lagi sedih,” tutup mahasiswi FISIP UMK ini.

Well, apapun itu mau milih angkot full music ataupun tidak, yang terpenting adalah keselamatan en kenyamanan saat berkendara sobat. So milih angkot atau transportasi apapun itu yang bisa menjamin keselamatan kalian. (Kak Nunik)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top