Terapkan Cara Ini Untuk Membeli Rumah Impian – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Terapkan Cara Ini Untuk Membeli Rumah Impian

rumah minimalis

KENDARINEWS.COM, Jakarta — Rumah merupakan tempat tinggal yang harus dimiliki bagi setiap keluarga. Rumah impian, siapa yang tidak ingin memiliki rumah impian ? semua orang tentu menginginkan rumah imppian untuk tempat berlindung bersama keluarga. Akan tetapi, agaknya memiliki rumah impian seperti di kota Jakarta tidak mudah untuk di capai di tengah – tengah ekonomi sullit yang mmungkin terjadi sekarang ini. Hal ini di tunjukan dengan berbagai kebutuhan pokok yang melonjak tajam tanpa di imbangi dengan peningkatan penghasilan. Kondisi seperti ini dapat membuat sebagian besar dari pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Jangan khawatir, dengan anda menabung atau menyisihkan sebagian gaji dapat membantu anda untuk mewujudkan impian untuk membelu Rumah dijual di Jakarta meskipun perlu waktu hingga bertahun – tahun untuk membeli sebuah rumah impian tersebut.

Semakin lama harga rumah mengalami peningkatan sangat tinggi dari tahun ke tahunnya. dengan demikian banyak orang yang merasa patah semangat untuk memiliki sebuah rumah impian sebagai tempat tinggal anda dan keluarga. Anda dapat menerapkan cara – cara membeli rumah dijual di Jakarta yang menjadi impian anda sebagi berikut :

BACA JUGA :  Rumah Minimalis dengan Dekorasi Modern

Rumah bekas atau second

Harga rumas bekas akan lebih rendah apabila di bandingkan dengan rumah baru. Mengingat harga tanah serta harga material bangunan yang makin mahal membuat rumah baru memliki harga yang dapat di katakan tinggi. Apabila anggaran yang anda miliki tidak cukup untuk membelli sebuah rumah baru, mungkin rumah bekas atau second ini dapat anda jadikan pilihan untuk memiliki rumah impian anda. Akan tetapi perlu untuk diperhatikan apabila anda memilih untuk membeli rumah dijual di Jakarta dalam keadaan bekas atau second ini, seperti kekuatan dan kualitas dari rumah tersebut. Jangan hanya fokus pada harga yang murah tanpa memperhatikan hal – hal tersebut. Hal ini dapat membuat anda akan di rugikan karena harus melakukan renovasi sebagian atau mungkin seluruh bangunan. Sehingga biaya yang akan anda keluarkan akan lebih mahal ketimbang anda membeli rumah baru.

BACA JUGA :  Tips Tepat dalam Membeli Rumah di Perumahan Jakarta

Rumah di kawasan pinggiran

Dari tahun ketahun harga Rumah dijual di Jakarta terus mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Hal tersebut menyebabkan properti atau rumah menjadi salah satu objek investasi yang begitu menjanjikan. Seiring denga perkembangan rumah yang memiliki lokasi strategis dan berada di tengah – tengah kota dan dekat fasilitas umum biasanya memiliki harga yang sangat mahal. Apabila anda hanya memiliki anggaran yang tidak begitu mencukupi untuk membeli rumah di tengah – tengah kota, anda dapat memilih rumah di daerah pinggiran kota Jakarta. Pada umumnya rumah yang berada di daerah pinggiran kota Jakarta memiliki harga yang lebih murah apabila dibandingkan dnegan rumah yang berada di tengah – tengah kota.

BACA JUGA :  Rumah Minimalis dengan Dekorasi Modern

Promo

Sekarang ini banyak sekali promo yang diberikan saat anda akan membeli sebuah rumah dijual di Jakarta. Sebenarnya mahal atau tidaknya sebuah harga rumah bergantung pada anggaran yang dimiliki oleh masing – masing orang. Akan tetapi apabila menginginkan untuk mendapat rumah baru dengan harga yang miring, anda dapat mencari rumah baru yang di launching di pasaran oleh developernya. Biasanya rumah yang sedang dalam masa launcing akan memberikan promo diskon.

Rumah bersubsidi

Akhir – akhir ini banyak sekali perumahan rakyat bersubsidi yang dikembangkan oleh pemerintah. Apabila dibandingkan dengan rumah yang dikembangkan dengan developer swasta, rumah bersubsidi tersebut tentu memiliki harga yang murah. Akan tetapi dalam mendapatkan rumah bersubsidi diberlakukan syarat – syarat, misalnya belum pernah punya rumah dan lain sebagainya. (*)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top