Karena Serangan Jantung, RJ Lino Batal Digarap KPK – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Karena Serangan Jantung, RJ Lino Batal Digarap KPK

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Tersangka korupsi quay container crane 2010, mantan Dirut Pelindo II RJ Lino tak memenuhi panggilan KPK. Ia sedianya digarap sebagai tersangka.

1-rj lino

Lino menderita sakit jantung dan dirawat inap di sebuah rumah sakit di Jakarta. Maqdir Ismail, pengacara Lino mengatakan, kliennya merasa sesak setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi korupsi mobile crane di Bareskrim Polri, Rabu (27/1).

BACA JUGA :  Dendam, Warga Tanah Merah Tewas Dihantam Balok

“Hari ini masih diobservasi. Kayanya kena serangan (jantung) ringan,” kata Maqdir di KPK, Jumat (29/1). Karenanya, Maqdir meminta waktu kepada penyidik KPK untuk menunda pemeriksaan terhadap Lino.

Dia sudah menyampaikan secara lisan maupun surat kepada tim penyidik untuk meminta penundaan pemeriksaan satu minggu. “Jadi kita harap KPK mau menunda pemeriksaan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Terdakwa Narkoba Bantah Kesaksian Polisi

Maqdir tak menampik bahwa penyakit yang diderita Lino itu tentu karena stres terkait dengan kasus yang menjeratnya. “Bisa jadi sebagaimana manusia. Akibat stres beliau itu,” papar Maqdir.(boy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top