Huawei P8 Rambah Pasaran Handphone di Kendari – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Huawei P8 Rambah Pasaran Handphone di Kendari

Yusuf/KP__Promotor Huawei Multi Media, Niar, menunjukkan Handphone Huawei P8 yang didukung teknologi mode hemat daya yang bekerja otomatis.

Yusuf/KP__Promotor Huawei Multi Media, Niar, menunjukkan Handphone Huawei P8 yang didukung teknologi mode hemat daya yang bekerja otomatis.

KENDARINEWS.COM, KENDARI Multi Media Kendari selalu menghadirkan berbagai handphone terbaru pada masyarakat. Teranyar, toko yang juga menyediakan asesoris handphone tersebut memasarkan Huawei P8 yang diharapkan dapat memenuhi selera customer.

Promotor Huawei Multi Media Kendari, Niar mengatakan, sebenarnya handphone Huawei P8 memiliki dua varian, yakni P8 dan P8 Lite. Huawei P8 didukung dengan teknologi mode hemat daya yang bekerja secara otomatis saat handphone yang digunakan lowbat. Dengan teknologi tersebut, handphone bisa menghemat daya hingga 10 persen.

BACA JUGA :  Ekonom : Rokok Bukan Penyebab Kemiskinan

“Handphone ini juga bisa melakukan perintah print untuk print yang terkoneksi dengan wifi. Selain itu didukungan dengan kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP. Kamera yang digunakan pada handphone ini juga dapat mengambil dalam cahaya remang dengan hasil yang terang dan jernih,” ungkapnya.

Handphone tersebut lanjut Niar, memiliki prosessor octa-core 2.0, androd lollypop 5.0 dengan kapasitas RAM 3 Gb, dan mampu mendukung memori eksternal hingga 128 Gb. Selain itu, Huawei P8 juga dapat diupgrade untuk menggunakan android marsmellow. Apalagi handphone tersebut didesain yang metal uni body yang bisa tahan banting.

BACA JUGA :  Striping Baru Honda Beat Pop

“Handphone ini juga memiliki RGBW yakni lampu LED yang berkedip untuk memberikan informasi kepada pengguna jika ada pesan yang masuk. Tak hanya itu, Huawei P8 juga didukung dengan ultra fast snap yang mendukung dalam pengambilan gambar. Selain itu handphone kami beri garansi selama 12 untuk tukar baru sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Sementara Huawei P8 Lite memiliki prosessor octa-core 1.2, android lollypop 5.2 dengan RAM 2 Gb, memori internal 16 Gb dan mendukung memori eksternal hingga 32 Gb. Selain itu, handphone tersebut juga dapat mendukung teknologi 4G dengan layar lima inchi. “Untuk handphone kami berikan garansi selama 6 bulan untuk tukar baru, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,” ulasnya.

BACA JUGA :  Horison Kendari Tawarkan Mie Pangsit Naga

Bagi masyarakat yang berminat terhadap dua varian handphone tersebut dipasarkan seharga Rp 6.499.000 untuk P8 dan Rp 2.699.000 untuk P8 Lite. Dua varian handphone tersebut diharapkan akan sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen. “Kami berharap dua varian handphone terbaru ini, mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat,” harapnya. (myu/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top