Bella Sopie juga Hapus Nama Sang Suami – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Bella Sopie juga Hapus Nama Sang Suami

KENDARINEWS, COM, JAKARTA – Artis Bella Sofie rupanya tak hanya menghapus foto-foto kebersamaan dirinya dengan suaminya, Suryono di akun Instagram. Wanita 23 tahun itu juga menghapus nama Suryono di akun Instagram. Sebelumnya, dia gunakan Suryono sebagai nama belakangnya.

1-Bella;

Bella lantas mengganti nama Suryono dengan nama sang ayah Nasution. Lalu mengapa Bella mendadak menghapus nama Suryono di belakang namanya?

“Kenapa aku hapus dan aku ganti nama itu, memang sebenarnya kan di agama kita itu gak boleh pakai nama suami di belakang. Harusnya kan nama ayah kita,” kata Bella.

Menurutnya, menghapus nama sang suami bukan menjadi persoalan besar antara dirinya dengan Suryono. Wanita asal Medan ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Suryono masih baik-baik saja meski saat ini sedang pisah ranjang.

“Gak ada apa-apa, baik-baik aja. Itu foto kami juga masih di pajang. Kalau fotonya dibuang, baru tuh tanda tanya,” ujar Bella sambil menunjuk foto berdua dengan suaminya yang masih terpajang di ruang tamu. (chi/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top