Agung Laksono Sebut Tak Tahu Partai Golkar Indonesia (PGI) Akan Terbentuk? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Agung Laksono Sebut Tak Tahu Partai Golkar Indonesia (PGI) Akan Terbentuk?

Agung Laksono

Agung Laksono

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Tokoh Partai Golkar yang kurang lebih satu tahun terakhir berseberangan dengan kubu Aburizal Bakrie, Agung Laksono, mengatakan dia tidak tahu-menahu dengan sebagian pihak yang membentuk lahirnya Partai Golkar Indonesia. Agung juga tidak setuju dengan pembentukan itu.

“Saya tidak tahu menahu lahirnya partai baru dari Golkar, yang menamakan diri Partai Golkar Indonesia dan tidak pernah setuju adanya partai baru dari Golkar terutama akibat konflik internal ini,” kata Agung Kamis (28/1/2016).

BACA JUGA :  Partai Golkar Indonesia (PGI) Akan Terbentuk?

Wakil Ketua DPP Golkar di Munas Riau itu juga mengatakan ia dan kubu Munas Ancol sependapat dan taat kepada apa yang diminta Mahkamah Partai Golkar, untuk tidak melahirkan partai baru.

“Justru saya mengimbau agar mereka yang deklarasikan partai baru itu kembali menjaga keutuhan partai, tidak membuat permasalahan baru. Sudah lahir empat partai dari kandungan Golkar, jangan sampai lahir partai kelima,” ujarnya mengajak para deklarator PGI.

BACA JUGA :  JK Berharap Kubu ARB Sejalan Dengan Tim Transisi

Kelahiran PGI yang direncanakan 10 hari dari hari Kamis disampaikan Ketua Panitia deklarasi PGI, Syamsul Hidayat. Ia mengaku partai baru itu akan lahir sebagai bentuk kekecewaan pada tim transisi pimpinan Jusuf Kalla.(fat)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top