Penyerang Juventus Ini Bernilai Jual 1,5 Triliun – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Penyerang Juventus Ini Bernilai Jual 1,5 Triliun

Paulo Dybala

KENDARINEWS.COM, TURIN – Paulo Dybala terus menuai pujian setelah tampil gemilang bersama Juventus musim ini. Kali ini, pujian datang dari Presiden Palermo Maurizio Zamparini. Tak tanggung-tanggung, dia membandingkan Dybala dengan Lionel Messi.

“Berapa harganya? 100 juta Euro (Rp 1,5 triliun, Euro = 15.000). Dybala adalah Messi muda,” terang Zamparini pada Rai Radio sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (26/1).

BACA JUGA :  Dibantai Korea Selatan, Tim Uber Indonesia Masih Untung

Sejak digaet dari Palermo musim panas lalu, Dybala memang terus tampil moncer bersama Juventus. Total, penyerang 22 tahun itu sudah mendonasikan 12 gol dalam 20 pertandingan Serie A.

“Saya menjualnya 32 juta Euro ditambah 3 juta Euro (bonus). Ketika saya menjualnya, publik bicara tentang skandal. Kini publik mengatakan Giuseppe Marotta (general manager Juventus) adalah fenomena,” tegas Zamparini. (jos/jpnn)

BACA JUGA :  Wow, Anggaran Pembangunan Wisma Atlet Asian Games 2018 Capai 4,9 T

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top