Jessica: Kalau Saya Tidak Bersalah Mengapa Mesti Takut? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Jessica: Kalau Saya Tidak Bersalah Mengapa Mesti Takut?

132853_176585_Jessica_Kumala_2_d_Ric

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – JESSICA Kumala adalah pihak yang tersudutkan dengan kematian Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, Jessica memiliki ketenangan yang luar biasa dalam menghadapi kejadian ini. Bahkan berdasarkan transkrip pembicaraan yang beredar antara penyidik, pegawai kafe dan ayah Mirna, saat korban kejang-kejang di TKP, Jessica disebut-sebut sangat tenang.

Ketenangan Jessica berbanding terbalik dengan kepanikan Hani, teman ngopi Mirna dan Jessica yang lainnya. Dalam transkrip yang tidak dibantah polisi itu, petugas kafe mengatakan Hani panik luar biasa saat Mirna muntah-muntah dan kejang.

BACA JUGA :  Ayah Mirna: "Siapa Yang Membunuh Anak Saya Insya Allah Akan Terungkap"

“Itu tidak benar,” kata Mirna kepada jpnn.com (Kendari Pos Group) yang menemuinya di bilangan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (27/1).

Dia mengaku saat itu dirinya juga ikut panik. Bahkan hingga beberapa hari kemudian Jessica tetap saja tidak tenang.

“Awalnya saya takut. Tapi setelah didampingi kuasa hukum saya mulai tenang. Mereka (kuasa hukum) bilang kalau saya tidak bersalah tidak usah takut. Mulai dari situ saya tenang,” ucap Jessica dengan wajah tenang.

BACA JUGA :  Berkas Jessica "sianida" Belum Juga Dikirim ke Kejati DKI Jakarta

Kini, Jessica mengaku kemanapun harus didampingi sang pengacara, Yudi Wibowo Sukinto. Sebenarnya Yudi bukanlah orang asing bagi Jessica. Sebab Yudi masih terhitung sebagai sepupu Jessica.

Itulah mengapa saat diperiksa di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu Jessica sangat tenang dan sempat beberapa kali tersenyum kepada awak media yang mencecarnya pertanyaan.

BACA JUGA :  Polisi Masih Dalami Misteri Celana Sobek Milik Jessica

“Kan ada saya. Jadi dia (Jessica) tidak perlu takut lagi,” celetuk Yudi yang duduk di samping Jessica. (mas/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top