Azis Syamsuddin Tertarik Jadi Ketua Umum Golkar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Azis Syamsuddin Tertarik Jadi Ketua Umum Golkar

Aziz-Syamsuddin

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Satu persatu politikus Partai Golkar menyampaikan tertarik menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Kali ini giliran Aziz Syamsudin yang mendeklarasikan diri. Dia menyatakan siap mencalonkan diri pada musyawarah nasional luar biasa.

“Bismilah, saya siap maju munaslub,” kata Azis.

Meski demikian Azis menyatakan dirinya masih menunggu kepastian pelaksanaan munaslub.

BACA JUGA :  Sampai Kiamat Pun Golkar Nggak Bakal Rukun

“Masih proses, jadi masih menunggu,” singkatnya.

Azis yang baru dirotasi dari jabatan sebagai ketua Komisi III DPR RI, mengiyakan peluangnya bertambah terbuka karena baru-baru ini dirinya ditunjuk menjadi ketua Kosgoro 1957.

“Ya salah satunya (jadi modal maju munaslub, Red). Tetapi kan ini masih ada proses yang harus dilewati, doakan saja ya,” demikian Azis seperti dilansir JPNN (Kendari Pos Group) mengutip Radar Lampung.

Politisi Golkar yang juga Wakil Ketua MPR RI Mahyudin sebelumnya menyatakan siap maju di munaslub. Mahyudin merupakan satu dari sejumlah kandidat yang digadang-gadang menjadi Ketua Umum Golkar. Mereka adalah Idrus Marham, Nurdin Halid, Ade Komaruddin, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Priyo Budi Santoso.[dem]

BACA JUGA :  Terima SK DPP, Nurdin Halid Calon Golkar di Pilgub Sulsel

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top