Ayah Mirna: "Siapa Yang Membunuh Anak Saya Insya Allah Akan Terungkap" – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ayah Mirna: "Siapa Yang Membunuh Anak Saya Insya Allah Akan Terungkap"

132853_176585_Jessica_Kumala_2_d_Ric

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Dharmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, tampaknya sudah mulai ikhlas atas kepergian putri tercintanya, yang tewas usai meminum kopi Vietnam di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Mengenai siapa pembunuh anaknya, Dharmawan tak mau menduga-duga. Termasuk soal kaitannya dengan Jessica Kumala Wongso, teman Mirna saat kuliah di Australia.

BACA JUGA :  Empat Orang Ini Berpotensi Racuni Mirna

“Saya gak mau takabur, saya gak merasa curiga sama siapapun (siapa pembunuh Mirna, red). Biar polisi yang mengungkap semuanya,” ujar Dharmawan di Jakarta, Kamis (28/1).

Meski sudah hampir tiga minggu, sejauh ini, Dharmawan masih optimistis pembunuh anaknya, cepat atau lambat akan segera terungkap.

“Insya Allah akan terungkap. Saya yakin, polisi mengetahui siapa pembunuh anak saya, ini akan terungkap,” tegas Dharmawan.(chi/jpnn)

BACA JUGA :  Polisi Bantah Kesulitan Tangani Kasus Kematian Mirna

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top