Ladies, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Tubuh Menjadi Ideal – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ladies, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Tubuh Menjadi Ideal

KENDARINEWS.COM, Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Selain enak dipandang, dengan tubuh yang bagus, tentu akan lebih pas dan cocok saat menggunakan gaun apapun. Nah, untuk mencapai tujuan itu, tak sedikit perempuan menempuh cara instan. Padahal, sesuatu yang instan tentu tidak dapat bertahan lama.

1- cabntik

Menurut pakar kecantikan yang juga dokter estetik dari Puraforma Clinic Surabaya, dr Fanny Imannuddin,M.Biomed (AAM), mendapatkan badan ideal bukanlah sesuatu yang mustahil, tapi tentu perlu niat dan kerja keras juga.

Untuk itu, perempuan yang juga berkecimpung belasan tahun di dunia kecantikan memberikan lima langkah penting agar tubuh idaman tak sekadar menjadi mimpi. Kelima hal tersebut adalah diet, nutrition, lifestyle, treatment medic, dan functional gym. ”Jika lima hal ini dikolaborasikan, pasti akan terbentuk tubuh yang kita inginkan. Dan, yang terpenting, itu bisa tahan lama,” katanya saat ditemui di kliniknya yang berada di kawasan Dr Soetomo Surabaya.

BACA JUGA :  Pengaruh Deodoran Dari Asma Sampai ke Penyakit Jantung

Diet tentu berkaitan dengan asupan yang dikonsumsi. Tapi ingat, diet yang baik bukanlah yang tidak makan sama sekali tetapi lebih ke pengaturan porsi dan waktu makan. Sedangkan nutrition, erat kaitannya dengan kandungan menu yang dimakan. ”Biasanya pengaturan melihat berapa sih kalori, protein, atau kadar lemak dari menu yang kita makan,” jelas perempuan cantik berkacamata itu.

BACA JUGA :  Ini Dia 5 Tanda Bahwa Wanita Ingin Bercinta

Pola lifestyle juga memegang peranan penting dalam proses membentuk tubuh ideal. Sebab, dengan gaya hidup yang sehat, termasuk mengatur pola istirahat, itu akan mempercepat metabolisme tubuh. Yang ujung-ujungnya, tentu akan mampu membentuk badan.

Sedangkan faktor keempat atau treatment medic berfungsi sebagai support dari ketiga hal yang sudah dilakukan sebelumnya. Dengan sentuhan medis, baik berupa obat yang tepat dan penanganan, proses membentuk tubuh yang mungkin awalnya membutuhkan waktu 4 bulan bisa di-push lebih cepat.

”Nah, kalau yang terakhir yakni gym, itu berguna untuk memperpanjang usia tubuh ideal. Sehingga meminimalisir badan kendor atau gemuk kembali sesudah berhasil kurus,” jelas dia.

BACA JUGA :  Tahukah Anda, Mengapa Jumlah Sperma Tiap Orang Tidak Sama?

Fanny memastikan, jika semua hal tadi disinergikan dengan baik, dalam sebulan sudah akan terlihat hasilnya. Sebab, mampu menurunkan 10 persen dari bobot awal. Misalnya bobot awal 100 kg, maka dalam sebulan mampu tereduksi hingga 10 kg.

Perawatan jenis itulah yang ditawarkan oleh klinik yang baru saja grand opening tersebut. ”Sebab kami menginginkan, customer yang datang kemari tidak hanya berhasil kurus, tetapi juga sehat dan ideal serta bertahan dengan lama,” pungkasnya. (pda)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top