Inul Kembali Diadukan Keluarga Korban ke Mabes Polri – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Inul Kembali Diadukan Keluarga Korban ke Mabes Polri

Inul Daratista

Inul Daratista

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Masih ingat peristiwa kebakaran karaoke Inul Vizta Manado 25 Oktober 2015 silam? Ternyata kejadian yang merenggut belasan nyawa pengunjung ini masih berlanjut.

Suami salah satu korban tewas Sylvia Yolanda, Adie Mohawk mendatangi Bareskrim, Mabes Polri, Selasa hari ini (26/1). Adie didampingi pengacaranya Firman Candra bertujuan mengecek perkembangan kasus yang telah diadukan pihak kepolisian pada 11 Januari lalu.

BACA JUGA :  Masayu Resmi Bercerai dengan Lembu

“Jadi hari ini memonitor laporan, kami akan di-BAP terutama pelapor. Saksi, alat bukti semua sudah ada tinggal BAP dari pelapor, saksi ahli, dan terlapor ada dua, David Jocom selaku pemilik Inul Vizta Manado  dan Inul Daratista,” kata Firman Candra selaku kuasa hukum Adie Mohawk, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

BACA JUGA :  Musdalifah Minta Jodoh Dunia Akhirat

Kata Firman, mereka akan menyerahkan alat bukti berupa akta nikah, akta kematian sang istri, serta dokumen lainnya.

Dasar gugatan ke pemilik Inul Vizta dan Inul Daratista adalah Pasal 359 junto Pasal 55 KUHP tentang kelalaian yang mengakibatkan kematian seseorang. Mereka berdua terancam hukuman penjara di atas lima tahun.

“Semua alat bukti ada termasuk saksi ahli menyatakan ada kelalaian. Ini akan memudahkan terlapor jadi tersangka,” beber Firman.

BACA JUGA :  Saya Masih Muda, Jadi Jalani Aja Dulu

Laporan ini, seakan membantah pernyataan Inul yang pernah menyebut, masalah korban kebakaran sudah diselesaikan.

“Inul belum datang dan membereskan masalah tersebut ke kami. Coba bayangkan sudah beberapa bulan sejak kejadian, tapi beberapa korban belum mendapat haknya,” ungkap Adie. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top