Fans Kecewa, Louis Van Gaal Belum Mau Mundur? – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Fans Kecewa, Louis Van Gaal Belum Mau Mundur?

wpid-wajah-louis-van-gaal20141229191654

Louis Van Gaal

KENDARINEWS.COM, MANCHESTER – Mendengar kabar ancaman pemecatan Louis van Gaal itu seperti memutar lagu lama. Lagu yang tidak ada ujungnya. Sebab, belum ada tanda-tanda pelatih berjuluk The Iron Tulip itu pergi dari Old Trafford meski sudah enam kekalahan diderita Manchester United musim ini.

Terakhir ketika Wayne Rooney dkk tumbang di Old Trafford dengan skor 0-1 atas Southampton (23/1). Tetapi, kemarin WIB (25/1), lagu lama itu kembali terdengar. Bedanya, sekarang disertai bukti foto Meneer Belanda itu di bandara Manchester.

Selain itu, pada hari yang sama sesi latihan Setan Merah di Carrington juga diliburkan. Bukan hanya sehari, tapi sampai dua hari. Mirror menyebut, kepergian Van Gaal ini untuk menghadiri putrinya. Tidak disebutkan Brenda atau Renate yang berulang tahun.

Akan tetapi, media-media di Manchester dan di Inggris memprediksi kepergiannya ini bukan hanya untuk dua hari. Melainkan selamanya. ’’Van Gaal sebentar lagi akan dipecat,’’ begitu judul salah satu artikel di Daily Mail.

Rumor itu mencuat setelah Van Gaal mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans United. ’’Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa memenuhi ekspektasi dari para pendukung. Mereka sudah berharap banyak dengan saya, tapi saya tidak bisa memenuhinya,’’ ungkap Van Gaal sehari sebelum terbang ke Amsterdam.

Mantan pelatih timnas Belanda itu tidak menyalahkan fans United yang sudah kecewa dengan performa timnya. ’’Karena saya di sini untuk menghibur fans. Saya pikir saya belum mampu. So, jadi wajar saja kalau mereka sangat marah,’’ lanjutnya.

Sehari pasca kekalahan atas Soton, rumor menyebut para petinggi di United mengadakan pertemuan darurat untuk membahas kelanjutan dari masa depan Van Gaal. Hanya, belum diketahui apakah pertemuan itu benar adanya atau sekedar rumor.

Sebagai mantan petinggi United, David Gill dalam wawancaranya kepada BBC Radio 5 memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, petinggi klub memang kecewa dengan Van Gaal. ’’Yang mereka inginkan itu sepak bola yang menyerang,’’ sebutnya. (ren)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top