Anak Buah Prabowo Siap Pimpin Demo Honorer K2 di Depan Istana – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Anak Buah Prabowo Siap Pimpin Demo Honorer K2 di Depan Istana

KENDARINEWS.COM, JAKARTA–Satu persatu anggota Komisi II DPR RI menyatakan kesiapannya memimpin aksi massa honorer K2 di depan Istana Presiden pada 10 Februari mendatang. Setelah politikus PDIP Arteria Dahlan, kini Bambang Riyanto dari Partai Gerindra menyatakan kesiapannya.

1- honorer demo

Bambang yang dijuluki bapak honorer K2 ini mengaku tidak bisa membiarkan rakyat demo sendiri. Apalagi yang diperjuangkan adalah kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif tentang pengangkatan K2 menjadi CPNS.

BACA JUGA :  Duit Rp 6,5 Miliar yang Diangkut Trigana Ditemukan

“Saya akan melakukan orasi dan menyemangati honorer K2. Saya juga akan mendesak pemerintah menepati janji-janjinya,” kata Bambang kepada JPNN, Selasa (26/1).

Dia menyebutkan, tidak hanya dirinya dan  Arteria Dahlan yang akan memimpin aksi demo K2. Anggota Komisi II lainnya yang peduli dengan nasib honorer K2 juga akan ikut berorasi.

“Seluruh anggota Komisi II DPR RI tulus memperjuangkan honorer K2. Saya yakin apapun kebijakan yang bisa memuluskan honorer K2 untuk diangkat CPNS, pasti didukung Komisi II,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ini Yang Sudah Dilakukan Mentan untuk Antisipasi Kekeringan

Mantan bupati Sukoharjo ini optimis, aksi 10 Februari nanti akan menjadi ajang penuntutan hak rakyat kepada pemerintah. Dia pun mengimbau agar aparat keamanan tidak membatasi hak-hak rakyat dalam berserikat, berkumpul, dan menyatakan pendapatkan di jihad akbar nanti. (esy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top