Pertahankan Lahan, Malah Dianiaya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pertahankan Lahan, Malah Dianiaya

KENDARINEWS,COM, KENDARI– Belum tuntas dengan masalah sengketa lahan milik Pemprov Sultra di kawasan eks PGSD Wuawua, Kikila kini tersandung masalah hukum. Dia menjadi tahanan Polresta Kendari karena disangka melakukan pengeroyokan terhadap NH (32), juga terkait sengketa lahan. Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat Kikila menggusur sebuah lahan di lorong Lasiwoi, jalan Budi Utomo. Namun aksi itu menuai protes dari NH.

BACA JUGA :  SADIS! Adik Tega Tebas Kakak Hingga Tewas

1-ANIAYA

Wanita itu merasa, Kikila tak punya hak untuk melakukan penggusuran karena ia memiliki bukti surat-surat tanah yang sah. Namun Kikila tidak mengindahkan protes NH, hingga berujung pada tindak penganiyaan yang dilakukan terlapor bersama istrinya.

Tak terima dianiaya oleh pelaku, NH melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolresta Kendari. Kasatreskrim Polresta Kendari,

BACA JUGA :  Anak Dihakimi Publik, Orang Tua Jessica Stress

AKP Sandi Antoni yang ditemui Senin (25/1) membenarkan jika pihaknya telah melakukan penahanan terhadap Kikila. “Pelaku sudah kami amankan sejak 21 Januari lalu dan kini di rumah tahanan Polres. Penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban, dan pemeriksaan tiga saksi, termasuk korban. Hasil visum juga ditemukan ada tanda kekerasan,” jelas Kasatreskrim, kemarin. (c/p2)

BACA JUGA :  Wow! Oknum Polisi Ikut Edar Narkoba

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top