Parkir Depan Toko, Rp 44 Juta Melayang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Parkir Depan Toko, Rp 44 Juta Melayang

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Hati-hati jika sedang membawa barang berharga dalam kendaraan. Seperti  dialami Ahmad Jamil (35), Supervisor Finance sebuah perusahaan, Senin (25/1). Saat itu korban bersama driver, Iqbal (22) melakukan penarikan sejumlah uang tunai pada sebuah bank di kawasan BRI Samratulangi, Mandonga. Setelah dari bank, korban menuju toko bahan bangunan di jalan Saranani.

BACA JUGA :  Wow! 50 Kali Beraksi, Residivis Curnik Ditangkap

12-bobol

Mobil kemudian diparkir dalam kondisi terkunci. Begitu keluar, pintu mobil telah terbuka dan uang tunai Rp 44 juta dari bank raib. “Sepertinya kami sudah intai sejak dari bank,” kata ucapnya. Pihak Polsek Mandonga yang mendapat laporan korban langsung melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV toko bangunan yang terpasang.

“Ada seseorang yang tertangkap kamera telah membuka pintu mobil, namun karena terparkir jauh dari jangkauan CCTV, hanya bagian kaki pelaku saja yang terlihat. Kasus ini terus kami kembangkan untuk melakukan penyelidikan,” ujar Kanitreskrim Polsekta Mandonga, Ipda Supratman Ambon, kemarin. (c/p2)

BACA JUGA :  Wow! Bawa Senpi di THM, Oknum Polisi Diamankan

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top