Merawat Wajah Berjerawat Tak Harus Mahal – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Merawat Wajah Berjerawat Tak Harus Mahal

KENDARINEWS.COM, JAKA‎RTA – Merawat wajah berjerawat tidak harus bayar mahal. Dengan mengeluarkan uang tidak sampai Rp 200 ribu, wajah berjerawat bisa mulus kembali asalkan rutin melakukan perawatan.

1-jerawat

Menurut Alfi Oktavia, karyawan Wardah Cosmetic di pusat perbelanjaan Mayestik, ada paket hemat bagi remaja maupun ibu-ibu yang bermasalah dengan jerawat. Harganya pun relatif terjangkau.

“Wardah punya paketan Acne Series seharga Rp 173.500. Ini sudah lengkap dari sabun hingga bedaknya,” kata Alfi kepada JPNN (group kendarinews.com), kemarin (25/1).

Acne Series lanjutnya, terdiri dari‎ acne face powder Rp 43 ribu, acne gentel scrubs Rp 24 ribu, acne cleansing Rp 23 ribu, pote tightening toner Rp 30 ribu, acne perfecting moisturizer gel Rp 32 ribu, dan acne treatment gel Rp 23 ribu.

Dia menyebutkan banyak remaja maupun orang dewasa, laki-laki atau perempuan menggunakan acne series. Selain harganya murah, banyak yang merasa cocok.

Seperti pengakuan Adelia, karyawati salah satu perusahaan swasta ini mengaku cocok dengan perawatan jerawat dari Wardah. Apalagi bahan-bahan dasar pembuatan make up Wardah terjamin kualitas serta keamanannya.

“Kebetulan saya lagi hamil, jadi takut saja kalau pake alat make up yang tidak jelas bahan dasar pembuatannya. Saya dapat referensi banyak dari internet maupun teman-teman, makanya saya coba Wardah dan alhamdulillah setahun saya pakai rutin jerawat ‎tidak ada lagi di wajah,” tuturnya.(esy/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top