Jika Tak Ada Pengangkatan, Honorer Diutamakan Jadi P3K – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Jika Tak Ada Pengangkatan, Honorer Diutamakan Jadi P3K

PNS_Mitra_25011652

KENDARINEWS.COM, MANADO – Pemerintah Kabupaten Bolmut, menanggapi kebijakan pusat yang membatalkan rencana pengangkatan honorer menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Melalui Plt Sekkab Dr Asripan Nani MSi, Pemkab masih menunggu surat pemberitahuan resmi dari KemenPAN-RB.

“Namun jika nantinya kebijakan ini menjadi kenyataan. Maka pemerintah tidak akan tinggal diam. Mereka diutamakan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K),” ujar Asripan.

BACA JUGA :  Lampung Kirim 1.000 Honorer K2

Lanjut Asripan, ia sendiri mengaku tak yakin, jika kebijakan ini akan berlaku bagi daerah-daerah yang mengalami kekurangan tenaga PNS seperti Bolmut. Tentunya pemerintah punya kiat-kita khusus untuk melaksanakan langkah lobi memperjuangkan nasib honorer.

Namun jika pun semua upaya itu mental, ia menegaskan, Pemkab akan berupaya mengutamakan honorer K2 menjadi PPPK. “Saya imbau honorer tidak terpancing informasi yang belum ada pemberitahuan secara resmi. Tenang dan bersabar, pemerintah pasti akan berjuang,” tandasnya. (manadopost)

BACA JUGA :  Miris, Guru Honorer Terancam Tak Digaji

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top