Awas ! Pria Bertopeng Cegat Pengguna Jalan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Awas ! Pria Bertopeng Cegat Pengguna Jalan

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Tindak kriminalitas jalanan di Kota Kendari terus terjadi. Pelakunya bahkan semakin bertindak nekat. Pekan lalu, seorang warga bernama Amir baru saja menjadi korban perampokan. Ketika itu, warga Lorong Kusuma, Kampus Universitas Halu Oleo itu ditodong tiga pria bertopeng.

1-topeng

Dinihari itu, Amir melintas di depan Lorong Pelangi, Kampus UHO dengan kendaraannya. Tiba-tiba muncul tiga pria bertopeng dengan nejata lengkap mencegatnya. Laptop dan handphone milik Amir lalu dirampas. Kanitreskrim Polresta Kendari, Iptu Abdul Haris yang dikonfirmasi Senin (25/1) kemarin membenarkan adanya laporan tersbut.

BACA JUGA :  Dendam, Warga Tanah Merah Tewas Dihantam Balok

“Kasus ini masih kami selidiki dan terus dilakukan pengembangan untuk menemukan pelakunya,” janji Haris.

Kapolresta Kendari, AKBP Ilham Saparona yang mendengar modus kejahatan tersebut mengaku kaget. “Kami terus melakukan pengawasan ketat di lingkungan masyarakat. Saya himbau masyarakat agar tak melakukan perjalanan di larut malam dengan membawa barang berharga, karena membuat kesempatan para pelaku kriminal untuk bertindak. Hindari melintas di tempat sepi,” harap Kapolresta. (b/p2)

BACA JUGA :  Duduk-duduk di Duiker, Kena Bogem dan Tusuk Geng Motor

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top