Ronaldinho: Saya Belum Akan Pensiun – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ronaldinho: Saya Belum Akan Pensiun

Ronaldinho

Ronaldinho

KENDARINEWS.COM, BRASIL – Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho mengaku dirinya tak memiliki rencana pensiun dalam waktu dekat.

Pemain 35 tahun itu tak memiliki klub sejak dilepas Fluminese pada September lalu. Pada bulan November ia mengatakan tengah memilih antara MLS atau Qatar untuk melanjutkan karirnya.

Ia juga sempat bermain dengan Fluminese pada Piala Florida di Amerika Serikat pada 10 – 20 Januari, namun tanpa terikat kontrak dengan klub itu. Usai kekalahan 0-1 dari Internacional hari Rabu lalu, ia menegaskan dirinya ingin terus bermain.

“Saya belum akan pensiun. Saya ingin bermain sedikit lagi,” kata Ronaldinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Menyenangkan dapat menerima kasih sayang dari para penggemar, jadi saya sangat bahagia. Saya akan mencoba membalas kasih sayang yang mereka berikan dengan cara terbaik,” kata dia.  “Ada banyak hal yang terjadi di tahun 2016. Setelah karnaval kita akan lihat apa yang saya lakukan.(jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top