Mutasi Pejabat Pemprov Dilakukan Bertahap – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Mutasi Pejabat Pemprov Dilakukan Bertahap

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Gerbong mutasi lingkup Pemprov Sultra segera dimulai. Gubernur Sultra, H. Nur Alam bahkan telah menegaskan akan melakukan pergantian pejabat struktural pada bulan Februari mendatang. Meskipun mengakui ada 15 posisi eselon II yang segera lowong, namun pergantian pejabat yang dilakukan tidak sekaligus.

1-Mutasi

Pasalnya, Batas Usia Pensiun (BUP) pejabat yang akan diganti, berbeda-beda. Makanya, mutasi dilakukan secara bertahap. Untuk tahap awal, peraih penghargaan Bintang Maha Putera ini akan mengganti sekitar tiga pejabat eselon II pada bulan Februari ini.

BACA JUGA :  Pangdam Wirabuana '' Jaga Harmonisasi dengan Semua Pihak''

“Memang benar, ada cukup banyak jabatan strategis yang bakal lowong. Setelah pejabat yang menduduki posisi ini sudah mulai memasuki usia pensiun dan 15 diantaranya adalah pejabat eselon II. Namun berhubung masa pensiunnya berbeda, maka mutasinya akan dilakukan dalam beberapa tahap. Sebab pergantian menunggu yang bersangkutan memasuki usia 58 tahun.

Yang pasti, proses mutasi ini akan dilaksanakan mulai bulan Februari ini hingga di penghujung tahun,” jelas Nur Alam usai melanching Open Air 15 dan website destinasi wisata di gedung Sapta Pesona Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf), Sabtu (23/1) malam.(mal)

BACA JUGA :  Pemrov gelar Gladi Bersih Upacara 17 Agustus

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top