Musdalifah Minta Jodoh Dunia Akhirat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Musdalifah Minta Jodoh Dunia Akhirat

Musdalifah saat masih bersama mantan suaminya, Nassar

Musdalifah saat masih bersama mantan suaminya, Nassar

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Dua kali mengalami masa-masa pahit dalam pasangan hidup, Musdalifah berharap jika nanti diberikan jodoh lagi, dia tidak mau kembali gagal.

Ya, pada pernikahan pertama, Musdalifah harus sendiri karena ditinggal meninggal oleh suaminya. Kemudian artis Nassar sempat beberapa tahun mengisi kehidupannya dan memberikan satu anak baginya. Namun, kebersamaan itu kandas setelah mereka akhirnya kembali bercerai.

BACA JUGA :  Demi Film Baru, Prilly Ikut Sekolah Akting

Usai mengakhiri hubungan dengan Nassar, hingga kini Musdalifah masih tetap sendiri. Untuk urusan berumah tangga, dia belum mau sampai ke arah itu karena masih fokus mengurusi anak-anaknya yang masih kecil.

“Belum ada, kalau namanya orang bergaul, atau sekedar berteman kan sah-sah saja. Tapi kalau ke arah situ belum,” kata Muzdalifah.

BACA JUGA :  Piyu Padi dan Flo Resmi Bercerai

Pernah gagal berumah tangga, membuat ibu lima orang anak ini lebih berhati-hati lagi dalam mencari pendamping hidup. Dia tak mau pernikahan ketiganya nanti berakhir di meja perceraian.

“Makanya aku doa, aku minta yang terbaik. Aku kan sudah pernah gagal ya, yang pertama aku ditinggal meninggal, kedua bercerai, ketiga aku tak mau gagal lagi. Minta jodoh yang bisa bimbing dunia akhirat. Bisa membimbing aku sama anak-anak. Aku pengin selalu dibimbing dengan kebaikan,” harap Muzdalifah.(chi)

BACA JUGA :  Takut Mati, Adele Memutuskan Berhenti Merorok

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top