Berantem Sama Pacar, Pemuda Nekad Lompat ke Sungai – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Berantem Sama Pacar, Pemuda Nekad Lompat ke Sungai

KENDARINEWS.COM, NEGLASRI – Aksi nekat dilakoni pemuda berusia 21 tahun berinisial GD. Setelah cekcok dengan kekasihnya ES (20), pemuda itu nekat menceburkan diri ke kali Cisadane. Kini, polisi bersama Basarnas masih terus mencari bekeradaan GD, yang diduga tewas tenggelam.

1- Tenggelam

Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno mengatakan, GD menceburkan dirinya di bendungan pintu air 10, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari. Dari keterangan yang dihimpun pihaknya, GD dan kekasihnya didapat bahwa pada pukul 23.20 WIB, Sabtu (23/1), keduanya sempat cekcok mulut di bibir kali.

BACA JUGA :  Kakak Abraham Samad jadi Tersangka, Kriminalisasi ?

”Lalu korban mengajak saksi (ES) untuk menceburkan diri ke sungai Cisadane, namun saksi tidak mau,” ujar Sutrisno saat ditemui, Minggu (24/1).

Saksi kemudian berlari meninggalkan korban dan menaiki sepeda motornya. Namun tiba-tiba korban langsung menceburkan diri ke sungai. Melihat kejadian itu, ES buru-buru menghampiri, namun korban sudah terlanjur hilang terserat arus sungai

BACA JUGA :  Tersangka Korupsi Bansos Diamankan

”Saksi kemudian pulang kerumahnya memberitahukan kepada keluarganya, kami sudah memeriksa saksi di Polsek,” ujarnya.

Sejauh ini, sambung Sutrisno, motifnya asmara dengan saksi sehingga korban nekat terjun ke kali Cisadane.” Ya, dugaannya sementara itu,” katanya. (mg-14/dil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top