Astaga! Petugas Kebersihan Temukan Jasad Bayi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Astaga! Petugas Kebersihan Temukan Jasad Bayi

KENDARINEWS.COM, KENDARI Tindakan tak terpuji kembali diperlihatkan orang tua tak bertanggungjawab yang tega membuang bayinya sendiri. Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga sengaja dibuang itu ditemukan Minggu (24/1) di jalan Martandu, Anduonohu. Sekitar satu jam kemudian anggota Polresta Kendari dan pihak RS Bhayangkara datang dan langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA :  Wow! Bawa Senpi di THM, Oknum Polisi Diamankan

1-bayi-

Bayi tersebut ditemukan pertamakali seorang pekerja di Dinas Kebersihan Kota Kendari bernama Iwan Antoni (25) warga Puuwatu saat hendak mengangkut sampah di sekitar Bundaran Tank, Anduonohu, kemarin. Ia kemudian melihat darah yang keluar dari tumpukan sampah. Setelah dibuka ternyata ada mayat bayi. “Kaget juga kita, kenapa ada bayi di situ. Mungkin dibuang karena tidak mau bertanggung jawab. Sementara kita angkat ini sampah tiba-tiba ada bayi itu di kantong hitam,” ceritanya.

BACA JUGA :  Miras Sitaan Dimusnahkan

Kanitreskrim Polresta Kendari, Iptu Abdul Haris mengatakan untuk sementara pihaknya masih melakukan identifikasi kasus penemuan bayi tersebut. “Orang tua bayi akan kami selidik berdasarkan keterangan-keterangan saksi-saksi. Kami akan mengambil DNA untuk proses penyelidikan nanti,” ungkapnya. Haris menduga, bayi malang tersebut sengaja dibuang orang tuanya untuk menutupi aib. (c/egy)

Komentar

komentar

BACA JUGA :  TKA China Ditemukan Tewas Tergantung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top