Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Pembantu Rumah Tangga Jessica Kumala Wongso berinisial SR telah diamankan Polda Metro Jaya. Namun pengamanan ini bukan berarti dia terkait dengan kematian Wayan Mirna Salihin (27).

1-jesicca

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengungkapkan bahwa SR diamankan lantaran memiliki keterangan penting terkait alibi Jessica.

BACA JUGA :  Karena Serangan Jantung, RJ Lino Batal Digarap KPK

SR pun dikatakan Krishna, tengah disembunyikan di tempat rahasia untuk keamanan dan proses penyidikan. “Keterangannya signifikan menyangkut alibi Jessica,” kata Krishna.

Dia mengungkapkan, bahwa keterangan dari SR ini sangat beharga. Sebab, SR lah yang mengetahui mengapa dan dimana celana milik Jessica dibuang. Meski pihak kepolisian mengaku, belum mendapatkan celana yang dikenakan Jessica saat bertemu dengan Mirna. “Belum,” ucapnya singkat.

BACA JUGA :  Ini Modus Terbaru Curanmor, Pura-pura Test Drive, Eee Motor Dibawa Kabur

Meski begitu, Krishna menerangkan, bahwa penyidik sudah mengantongi bukti kuat berupa keterangan ahli. Ini kata dia, merupakan senjata pamungkas untuk menetapkan siapa tersangka di balik kematian Mirna.

“Alat bukti yang paling kuat adalah keterangan ahli, tapi keterangan ahlinya baru lisan. Kami butuh dokumen. Bukti dokumen itu baru nanti jadi alat bukti yang sah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kepala Sekolah Dituntut 30 Bulan Penjara

“Minimal baru tiga ahli. Yang sudah itu ahli forensik, psikolog forensik, nanti ahli pidana. Satu lagi tidak bisa saya sampaikan.” sambungnya. (mg4/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top