Terdakwa Narkoba Bantah Kesaksian Polisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Terdakwa Narkoba Bantah Kesaksian Polisi

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Dua anggota Direktorat Narkoba Polda Sultra dihadirkan untuk memberikan kesaksian dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Kendari. Lucunya, kedua anggota polisi bernama Rafiun dan Icang itu memberikan kesaksian berbeda saat menceritakan kronologis penangkapan terhadap Aprianto alias Anto, terdakwa kasus kepemilikan Narkoba. Icang mengatakan, satu paket sabu-sabu yang diamankan adalah milik terdakwa Anto. Sedangkan Rafiun justru mengungkapkan, barang haram itu tak secara langsung ditangkap di tangan Aprianto.

BACA JUGA :  Direktur PT Daka Group Diincar, Diduga Menambang di Hutan Produksi

1-narkoba 34

“Saat itu Anto datang memberi uang pada Selika untuk membeli barang. Saya melihat transaksi, tapi memang barangnya tidak saya tangkap langsung ditangan Aprianto,” ungkap Rafiun di hadapan Majelis Hakim, Hanung, SH, Kamis (21/1) lalu.

Kesaksian kedua anggota polisi itu pun dibantah terdakwa. Versinya, ia tak pernah memiliki barang itu. Saat penggeledahan pun tidak ditemukan sama sekali barang bukti sabu. Saat penyidikan di Polda pun saya diintimidasi. Saya dipukuli dan dipaksa mengaku,” bela Aprianto. Untuk diketahui, terdakwa ditangkap aparat Ditnarkoba Polda Sultra di kediamannya, jalan Lasolo, Kendari Barat, enam bulan lalu. Saat ini terdakwa sementara ditahan di Rutan Kelas II A Kendari. (c/p6)

BACA JUGA :  PASRAH! Bandar Sabu Bersenjata Jaringan Makassar Diringkus

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top