Sibuk Kerja dengan Wanita Lain, Istri akhirnya Gugat Cerai – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Intermezzo

Sibuk Kerja dengan Wanita Lain, Istri akhirnya Gugat Cerai

ilustrasi

ilustrasi

KENDARINEWS.COM, SURABAYA – Kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi para suami. Di satu sisi mencari uang sebanyak-banyaknya untuk menghidupi istri pastilah sesuatu yang patut untuk dilakukan. Namun ternyata, tidak selamanya pula istri merasa puas. Itulah yang dirasakan seorang istri asal Surabaya sebut saja namanya Melati (38).

Jika dilihat dari penghidupan, Melati dan anak-anaknya serba berkecukupan. Sang suami memang begitu getol bekerja di bisnis jasa pengiriman hewan. Saking berkembang, usaha yang dijalankan sebut saja nama sang suami Jhon, berkembang hingga sampai ke Jawa Tengah. Tetapi di sinilah pangkal masalahnya, Jhon jadi suami yang sangat sibuk. Waktu yang ada baginya hanyalah kerja, kerja dan kerja, sehingga istri dan anaknya terabaikan.

BACA JUGA :  Sering Dapat Orderan Dari PNS Hingga Mahasiswa

Selidik punya selidik, ternyata bukan itu saja yang jadi masalah bagi Melati. Tetapi rekan kerja sang suaminya adalah seorang perempuan yang akhirnya bercerai dengan suaminya, sebut saja namanya Mawar (42).

“Bisnis itu dia rintis bersama kawan lamanya. Dia seorang perempuan yang baru saja cerai dengan suaminya. Memang banyak yang bilang kalau mereka dulu cerai gara-gara mas Jhon,” ungkap Melati saat mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya  Jumat (22/1/2016).

Awalnya sang suami adalah karyawan biasa di perusahaan swasta. Begitu Mawar mengajaknya kerja sama bisnis, Jhon mengundurkan diri dari karyawan swasta dan fokus pada bisnis baru yang dikelolanya bersama Mawar.

BACA JUGA :  Mirip Manusia, Ikan Ini Punya Kaki dan Hidung

Dengan ketekunan dan ketelitian, Jhon sukses dengan bisnisnya itu. Bahkan sudah bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga yang mulanya hanya pas-pasan sampai berkecukupan.

“Dia karena sibuknya, sering keluar kota sampai menginap berhari-hari. Awalnya memang jujur bilang kalau perginya sama perempuan temannya itu. Tapi lama-lama dia nggak mengaku kalau perginya berdua. Malah menginap berhari-hari,” ucap Melati.

Yang membuat dirinya kesal, setiap Jhon ditanya soal bisnisnya, malah sering kena marah dan merasa terganggu.

“Katanya, yang penting kebutuhan saya dan anak-anak tercukupi, sudah. Nggak perlu tanya macam-macam. Saya dilarang protes kalau suami jarang pulang. Padahal, dia sudah tidak peduli lagi dengan saya dan keluarganya,” ungkap Sephia.

BACA JUGA :  Heboh!! DItemukan Cumi-Cumi Raksasa Di Spanyol

Yang membuat dia semakin sakit hati, Jhon jadi main tangan dengan dirinya dan anak-anak kalau marah. “Sampai saya melahirkan anaknya yang kedua pada dua tahun lalu, dia sama sekali tak menengok ke rumah sakit. Dia malah asyik ke luar kota sama perempuan itu. Itu pas perempuannya sudah cerai sama suaminya,” kata Melati. Karena tak tahan dengan sikap dan perbuatan Jhon sejak setahun lalu, Melati mengaku sudah pisah ranjang. Apalagi belakangan, Jhon semakin akrab dengan Mawar, dia pun memutuskan bercerai.(fatimatuz/jay)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top