Kami Dukung 100 Persen Penyelenggaraan Munas Oleh Tim Transisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Kami Dukung 100 Persen Penyelenggaraan Munas Oleh Tim Transisi

Agung Laksono

Agung Laksono

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono mengapresiasi putusan MPG yang menetapkan 11 anggota Tim Transisi.

“Kami dukung 100 persen terbentuknya tim transisi untuk laksanakan siapkan penyelenggaraan munas selambatnya Maret 2016,” kata dia di kediamannya, Kawasan Cipinang, Jakarta, Jumat (22/1).

Agung memprediksi, tugas tim ini sebetulnya tidak hanya menyelenggarakan Munas Maret 2016, tapi ada beberapa hal lain.

BACA JUGA :  Kubu Ical dan Agung Setuju Siap Gelar Munaslub

“Tim transisi tersebut harus sudah siapkan segala deskripsinya tentang pembentukan panitia penyelenggaraan Munas Maret 2016. Serta tetapkan tanggal pelaksanaan Munas dan ketentuan ketentuan yang menjamin penyelenggaraan munas berjalan secara aspiratif, demokratis dan fair,” sebutnya.

Agung juga meminta agar Tim Transisi melakukan antisipasi penggunaan cara-cara bumi hangus setelah ada yang menjadi ketum terpilih. Sebab, hal ini tidak baik bagi partai Golkar.

BACA JUGA :  Zainal Bintang: Golkar Dibunuh Petingginya Sendiri

“Kita harus berupaya hindari the winner takes all dan tetap semangat kegotongroyongan, semua partai butuh partai jangan lagi ada pecat-memecat yang membuat kader Golkar loncat pagar. Maka harus tetap dijunjung tinggi rasa kekeluargaan Partai Golkar,” jelas dia.

Agung juga mengajak dan mengimbau seluruh kader golkar, dari pusat Provinsi, Kabupaten sampai Kota untuk mendukung dan menyukseskan Munas Maret 2016.

BACA JUGA :  Aburizal Bakrie: Nyebut Lantainya Saja Salah, Apalagi Beritanya

“Ini perlu keterlibatan kader di seluruh daerah dari pusat sampai daerah secara bersama sama dalam rangka penyelesaian akhir yang tuntas, menyeluruh dan permanen,” demikian Agung Laksono. [sam]

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top