JK Berharap Kubu ARB Sejalan Dengan Tim Transisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

JK Berharap Kubu ARB Sejalan Dengan Tim Transisi

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Ketua tim transisi Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) mengharapkan Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Golkar yang diadakan oleh Aburizal Bakrie di Jakarta Convention Center (JCC) bisa mewujudkan persatuan di internal partai.

Hal ini, katanya, sesuai dengan kesepakatan bersama antara dirinya dan kedua kubu kepengurusan Partai Golkar.

BACA JUGA :  JK: Kita Tak Memandang Bali Atau Ancol, Tapi Slipi Untuk Semua

“Rapimnas itu mengarah pada persatuan, dan persatuan itu baru bisa berjalan kalau ada Munas yang demokratis,” ungkap JK usai rapat pertama tim transisi di kediaman JK jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat malam (22/1)

Politisi senior Golkar itu menjelaskan harapan untuk dibentuknya Munas bukan hanya diinginkan oleh satu pihak, pengurus partai di daerah juga mengiginkan persatuan partai dengan cara Munas

BACA JUGA :  Golkar Cs Kalah Voting, Kasus Papa Minta Saham Dilanjutkan

“Jadi kami menunggu hasil Rapimnas yang baik dan kita harapkan itu bisa tercapai. Karna kita percaya teman-teman di daerah juga jauh lebih ingin untuk bersatu,” pungkas JK. [ysa]

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top