Heboh, Polisi Ini Sebut TNI Penakut – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Heboh, Polisi Ini Sebut TNI Penakut

Foto: facebook.com

Foto: facebook.com

KENDARINEWS.COM, TANA TORAJA – ANGGOTA Sabhara Polres Tana Toraja Bripda Andrianto mungkin tak bakal menyangka postingannya di Facebook beberapa waktu lalu berbuah sanksi. Dalam akun media sosialnya, polisi yang disebut-sebut baru lulus pendidikan itu menuliskan komentar menghina TNI. Dia pun disanksi atasannya.

Semua bermula saat Bripka Andrianto menanggapi teror bom Sarinah, Jakarta yang terjadi Kamis (14/1) lalu di Facebooknya. Kala itu dia memposting tulisan, “Ehh kmana semua yang katanya pasukan NKRI waktu kejadian di (Jalan) Thamrin (Jakarta)?? Keselamatan bangsa terancam tapi kok nggak kelihatan.. Malah polisi tuh yang maju.. Mereka sembunyi di belakang polisi.. Katanya mereka NKRI harga mati, tapi malah takut mati.”

BACA JUGA :  Unsur Polisi, Jaksa dan Hakim Bisa Untungkan KPK

Dia pun menyebut TNI panakut.

Tentu saja postingan itu menggerkan media sosial. Tak butuh waktu lama tulisan Andrian menyebar.

Ternyata tulisan itu mendapat perhatian serius dari kesatuan dan atasannya. Kapolresta  Tana Toraja AKBP Arief Satryo  pun langsung turun tangan dan menghukum anak buahnya itu. Andrianto terpaksa ditahan di Mapolres Tana Toraja.

BACA JUGA :  Dari Tahun ke Tahun, Jumlah Polisi yang Bunuh Diri Makin Meningkat

“Dia polisi yang baru lepas pendidikan. Kami sudah menindaknya,” kata Arief. (mas/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top