Gelar Syukuran 90 Tahun, Gontor Diminta Rapatkan Barisan Agar Tidak Salah Langkah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Gelar Syukuran 90 Tahun, Gontor Diminta Rapatkan Barisan Agar Tidak Salah Langkah

thumb_222586_08122520012016_PONDOK_MODERN_GONTOR

ILUSTRASI

KENDARINEWS.COM, BANTEN – Ratusan alumni Pondok Pesantren Gontor yang berasal dari berbagai daerah, berkumpul di Siti Hotel, Kota Tangerang, Banten (Jumat, 22/1). Mereka berkumpul di sana untuk menghadiri silaturrahim nasional kiai dan pimpinan pesantren alumni Gontor.

Kegiatan yang akan berlangsung beberapa hari itu digelar dalam rangka kesyukuran 90 tahun Pondok Pesantren Gontor.

Hadir dalam acara itu Gubernur Banten Rano Karno, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, pimpinan Pondok Pesantren Gontor, Ustad Yusuf Mansyur, dan para peserta acara kesyukuran.

Di awal acara pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Selepas pembacaan ayat suci, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan diteruskan hymne Pondok Pesantren Gontor.

Forum Alumni Gontor, Zulkifli Muhadli, dalam sambutan mengatakan dengan media sosial bisa mendata alumni pesantren ada 300. Rektor Al Azhar Kairo pada tahun 1966 pernah berkunjung ke Gontor dan ia merasa bangga melihat Gontor. Dirinya berharap ada 1.000 Pesantren Gontor.

Dalam acara ini dikatakannya bahwa alumni Gontor akan merapatkan barisan agar tidak salah melangkah. Untuk itulah dalam acara itu alumni Gontor akan mengevaluasi diri.

Dalam acara itu peserta kesyukuran akan diberi pembekalan oleh Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Kapolri Badroddin Haiti, dan beberapa menteri serta pengusaha. [ysa]

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top