Titik Puspa Sakit, Sempat Masuk ICCU – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Titik Puspa Sakit, Sempat Masuk ICCU

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – -Setelah sempat dirawat enam hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Titiek Puspa ‎akhirnya bisa dibolehkan pulang kemarin (21/1). Hanya saja, perempuan yang tetap awet muda ini belum bisa menerima kunjungan para pewarta.

1-Titikkkkk

Hanya Petty Tanjung Sari, putri Titiek yang memberikan penjelasan ke media. Menurut Petty, Eyang Titiek sudah merasakan rasa sakit di dada sejak Jumat (15/1). Sakitnya itu semakin terasa pada Minggu (17/1).

BACA JUGA :  Aurel-Krisdayanti Damai, Anang- Raul Lemos Foto Selfie Bareng, Ini Penampakannya

“Saya ditelepon ibu, katanya badannya tidak enak, makanya langsung dibawa ke RSPI. Sampai di rumah sakit, ibu langsung dimasuki ke ICCU sehari semalam,” terangnya.

Berkat kesigapan para dokter dan tenaga kesehatan lainnya, Titiek pun bisa cepat pulih dan dikeluarkan dari ICCU. “Kami sekeluarga memang sudah panik karena ibu sudah lemah sekali saat sampai di RSPI. Alhamdulillah tim medisnya pinter dan sigap,” tuturnya. (esy/jpnn)‎

BACA JUGA :  Kembali ke Tanah Air, Agnes Mo Siapkan Kejutan

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top