RRI Kendari, Helat Bintang Radio Indonesia dan Asean 2016 – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

RRI Kendari, Helat Bintang Radio Indonesia dan Asean 2016

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Dari tiga daerah yang mengajukan diri menjadi penyelenggara event tahunan pemilihan Bintang Radio Indonesia dan Asean 2016 yang digagas Radio Republik Indonesia (RRI), Kota Kendari akhirnya terpilih sebagai tuan rumah pelaksana. Pasca itu, LPP RRI se-Sulawesi dan Ambon melakukan rapat koordinasi memantapkan persiapan.

1-aaaa

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) RRI Nusantara IV Sulawesi dan Maluku, La Sirama mengatakan, pemilihan Bintang Radio Indonesia dan Asean merupakan kegiatan ke-65 dan pertama kali digelar di Sulawesi Tenggara. “Kegiatan ini merupakan perdana di Kota Kendari dan kita tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan jajaran Direksi RRI Pusat,” ujarnya usai rapat koordinasi, Kamis (21/1).

BACA JUGA :  507 Orang Penghuni RSJ, Ini Penyebabnya.

Kata dia, terpilihnya Kota Kendari sebagai tuan rumah menyingkirkan Ambon dan Samarinda, tak lepas dari dukungan Gubernur Sultra, H. Nur Alam. “Beliau sangat mensuport dan antusias agar event tahunan RRI ini bisa dilaksanakan di Kota Lulo.(c/ahi)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top