Nelayan Busel Terima Bantuan Kapal Motor – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Nelayan Busel Terima Bantuan Kapal Motor

KENDARINEWS.COM, BATAUGA-Usaha Pemkab Busel meyakinkan pemerintah pusat melalui Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi terkait potensi perikanan di wilayah itu berbuah manis.

0-Kapal ok

Daerah pemekaran kabupaten Buton itu memperoleh bantuan 40 unit kapal bermotor yang diperuntukkan bagi para nelayan. Pj Bupati Buton Selatan, Muhamad Faisal menyerahkan langsung bantuan itu pada Rabu, (20/1).

BACA JUGA :  Menteri PU Setuju Jembatan Pulau Buton-Muna Dibangun

Mantan Karo Perekonomian Pemprov Sultra itu mengaku pasca dilantik sebagai Pj Bupati, dirinya bersama Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Busel langsung melakukan kunjungan di pemerintah pusat. Berkat niat tulus dari seluruh aparatur pemerintahan. Kedatangan Pemkab Busel mendapat respon positif. Hasilnya dalam pertemuan bersama pejabat kementerian, pemerintah daerah mampu meyakinkan pemerintah pusat.

BACA JUGA :  Ditemukan 107 Korban KM Marina, 40 Selamat, 67 Meninggal.

“Alhamdulillah pemaparan kita kepada pemerintah pusat akhirnya mendapat perhatian hal itu direalisasikan dengan mengucurkan alokasi bantuan dari pemerintah pusat kepada Kabupaten Buton Selatan,” paparnya.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top