Ayah dan Suami Diperiksa 5 Jam – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ayah dan Suami Diperiksa 5 Jam

KENDARINEWS.COM, JAKSEL – Polisi belum menetapkan tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin.  Kemarin (21/1) ayah dan suami Mirna diperiksa penyidik di Mapolda Metro Jaya.

1-dreskriumum

Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa ayah korban, Darmawan Salihin, bersama Arief Soemarko selama kurang lebih lima jam. Yakni, pukul 12.00-17.00.

Setelah diperiksa, Arief tidak berkomentar. Pria berkacamata yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu hanya menebar senyum saat diberondong pertanyaan oleh wartawan. ”Saya serahkan sepenuhnya kepada polisi,” katanya singkat.

BACA JUGA :  Terlalu...Sungguh... Terlalu, Bukan Hanya Jenderal, Bupati Juga Main Lahan

Sementara itu, Darmawan yakin polisi segera menangkap pembunuh anaknya dalam waktu dekat. Dengan menggunakan kacamata hitam dan kemeja putih, dia berterima kasih kepada polisi yang bergerak cepat dalam mengungkap kasus tersebut.

”Semua kejahatan akan terbongkar karena orang yang berbuat jahat pasti akan ketahuan,” tuturnya.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti mengungkapkan, pihaknya masih harus memeriksa sejumlah saksi untuk melengkapi alat bukti. Dia menegaskan, membongkar sebuah kasus tidak bisa berdasar asumsi, tetapi harus berdasar fakta dan alat bukti.

BACA JUGA :  Pesawat Milik Menteri Susi Tergelincir

”Jadi, kami masih mengembangkan pemeriksaan, mencukupi keterangan saksi-saksi karena nanti saksi dan petunjuk bukti mati yang telah dihidupkan forensik. Jadi, bukti mati itu yang berbicara adalah ahli forensik,” ujarnya. (yuz/co3/mby)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top