Aburizal Bakrie: Nyebut Lantainya Saja Salah, Apalagi Beritanya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Aburizal Bakrie: Nyebut Lantainya Saja Salah, Apalagi Beritanya

Postingan Aburizal Bakrie melalui akun facebooknya beberapa waktu lalu

Postingan Aburizal Bakrie melalui akun facebooknya beberapa waktu lalu. Foto: facebook.com

KENDARINEWS.COM Aburizal Bakrie alias Ical membantah berita dan pesan berantai yang berisi dirinya akan segera mengumumkan pengunduran diri dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar.

Tidak hanya itu, Ical juga “ngeledek” isi pesan yang dinilai ngaur tersebut.

“Sejak kemarin beredar kabar begini. Hehe nyebut lantainya saja gak bener, apalagi beritanya,” tulis Ical di akun facebook miliknya Aburizal Bakrie sesaat lalu, sambil memposting picture yang berisi pesan salah tersebut.

BACA JUGA :  Politikus PAN Samakan LGBT dengan Komuni

Seperti diketahui, kantor Ical di gedung Bakrie Tower, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan berada ada di lantai 46, bukan lantai 48 seperti dalam pesan tersebut.

Sejak tadi malam, beredar broadcast di kalangan wartawan parlemen yang menyebutkan Aburizal Bakrie akan menggelar konferensi pers untuk menyampaikan peristiwa penting tentang pengunduran diri sebagai Ketum Golkar, Jumat (22/1) malam.

BACA JUGA :  Kami Dukung 100 Persen Penyelenggaraan Munas Oleh Tim Transisi

Berikut bunyi pesan singkatnya:

Teman-teman sekalian. Hari Jumat besok jam 19.00 Pak Ical mengundang teman-teman semua untuk bertemu di Lantai 48 Bakrie Tower. Akan ada bahan berita yang luar biasa yang akan disampaikan langsung oleh Pak Ical. untuk background beliau akan menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum Golkar. Sebelum disampaikan secara resmi di Rapimnas, Pak Ical ingin menyampaikan terlebih dahulu kepada rekan-rekan Forum Pemred“. [rus]

BACA JUGA :  7 Daerah di Sultra Menanti Pemimpin Baru. Siapakah Mereka?

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top