Walah .. Minta Putus Kok Kekasih Dianiaya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Walah .. Minta Putus Kok Kekasih Dianiaya

KENDARINEWS.COM, KENDARI De kini harus menanggung rasa sakit hati dan fisik. Wanita berusai 25 tahun itu menjadi korban penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya, Dd. Bukan hanya memar, wanita asal Lampung itu juga kehilangan sejumlah uang setelah dibawa lari pria tersebut. Laporan De kini telah masuk di Polresta Kendari.

BACA JUGA :  Terdakwa Narkoba Bantah Kesaksian Polisi

1- aniaya kk

Korban yang dikonfirmasi terkait laporannya menceritakan, Minggu (17/1) lalu, De yang berdomisili di kawasan Pasar Panjang, Lorong Sejahtera, Wuawua menghubungi Dd dan meminta agar hubungan asmara mereka dihentikan saja.

Korban pun mengatakan pada kekasihnya itu jika ia akan pulang kampung dalam waktu dekat ini. Percakapan dilakukan melalui pesan pendek telepon seluler. Mendapat kabar itu, Dd lalu mendatangi korban dan melakukan pemukulan terhadap De dan mengambil beberapa barang berharga, termasuk uang tunai Rp 3 juta.

BACA JUGA :  Cinta Ditolak, Eee... Helm Bertindak

“Tidak sangka kalau dia berbuat setega itu pada saya,” sedihnya, kemarin. Kanitreskrim Polresta Kendari, Iptu Abdul Haris yang ditemui membenarkan laporan korban. Menurutnya, hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. “Setelah merampok mantannya, dia melarikan diri. Tempat tinggal terlapor sudah teridentifikasi namun belum ditemukan,” ungkap Iptu Abdul Haris. (b/p2)

BACA JUGA :  Kotak Besi Digembok, 65 Buah Tabung Gas Lenyap

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top