Kapolda Sultra : Pejabat Baru agar Segera Tuntaskan Kasus Lama – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kapolda Sultra : Pejabat Baru agar Segera Tuntaskan Kasus Lama

KENDARINEWS.COM, KENDARI Serah terima jabatan empat pejabat utama Polda Sultra yakni Dirlantas, Dirresnarkoba, Dirpolair dan Kabid Propam, plus Kapolres Muna akhirnya berlangsung di Mapolda, kemarin (10/1).Seremoni itu dipimpin langsung Kapolda Sultra, Brigjenpol Agung Sabar Santoso.

1-SERAH TERIMA JABATAN. Kpolda Sultra membuka tanda pangkat mantan Dit Polair Polda Sultra. egi (1)

Dalam sambutannya, Kapolda berterima kasih pada pejabat lama atas dedikasinya dalam meningkatkan kinerja Polri di lingkup kepolisian daerah. Selain itu, mutasi di jajaran Polda Sultra tersebut merupakan momentum penting dan lazim dilakukan sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel untuk menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan tiap organisasi.

“Saya juga menegaskan bagi pejabat baru agar selalu memperhatikan penindakan hukum, kasus-kasus yang belum selesai agar segera dituntaskan dan selalu lakukan koordinasi,” tegas Agung.

Untuk diketahui, empat pejabat yang berganti itu adalah Dirlantas, Kombespol Asrul Azis yang melanjutkan tugas menjadi Kabidgasbin Puslitbang Polri. Asrul digantikan Kombespol Rudi Antariksawan (mantan Dirlantas Polda Banten). Pejabat lama Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sultra Kombespol Ery Susanto kini sebagai Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Sumatera Utara (Sumut) dan digantikan AKBP Sumarto dari Bareskrim Polri.

Untuk Direktur Kepolisian Perairan (Dirpolair), posisi yang ditinggalkan Kombespol Hindra diisi AKBP Andi Anugrah yang sebelumnya menjabat Kabidpropam Polda Sultra. Sementara jabatan yang ditinggalkan Andi Anugrah saat ini masih kosong. Selain sertijab, Kapolda juga melantik Kapolres Muna AKBP Yudith Satriya H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sultra, ia menggantikan AKBP Sugeng Widodo yang saat ini menjadi Wadir Shabara Polda Kalimantan.

“Paling tidak, kita berharap jabatan apa pun yang diberikan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, sehingga bernilai ibadah atas pengabdian itu,” harap Kapolda. (c/egy)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top