Pariwara
HEADLINE NEWS

Ini Doa Jaksa Agung Untuk Pimpinan Komisi III DPR

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Jaksa Agung HM Prasetyo berdoa agar Ketua Komisi III DPR RI dan para wakilnya suatu ketika bisa menjadi Jaksa Agung Republik Indonesia.

1-Jaksa

“Saya berdoa suatu saat Ketua Komisi III, Pak Aziz Syamsuddin, dan para wakilnya Pak Benny K Harman dan Pak Desmond jadi Jaksa Agung,” kata HM Prasetyo saat rapat kerja dengan Komisi III DPR RI di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Kalau suatu ketika sudah jadi Jaksa Agung, lanjutnya, baru bisa merasakan semua apa yang dirasakan oleh Kejaksaan Agung ketika dituding dengan berbagai tuduhan.

“Kalau sudah jadi Jaksa Agung, baru tahu betapa sakitnya dituduh dengan macam-macam. Kalau sekarang, Pak Aziz, Pak Benny dan Pak Desmond belum bisa merasakan betapa sakitnya dituduh dengan macam-macam itu,” ujarnya.

Selain itu, HM Prasetyo juga merespon pernyataan Desmond J Mahesa yang menilai Jaksa Agung tidak sungguh-sungguh dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR.

“Pak Desmond bilang saya tidak sungguh, saya tegaskan, dari pagi saya sudah di DPR Pak Desmond,” pungkasnya.(fas/jpnn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top