Sepandai-pandainya Playboy Melompat, Akhirnya Jatuh Juga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Intermezzo

Sepandai-pandainya Playboy Melompat, Akhirnya Jatuh Juga

ilustrasi

ilustrasi

KENDARINEWS.COM, SURABAYA – Kalau saat ini masih memerankan diri sebagai playboy atau punya bakat sebagai seorang playboy. Berpikir dulu sebelum bertindak. Setidaknya, bacalah dulu kisah seorang playboy di Surabaya ini.

Sebut saja namanya Jhon. Sepandai-pandainya dia menjalankan kehidupan sebagai playboy berhubungan sana dan sini dengan perempuan lain, akhirnya Jhon jatuh juga.

Sebelum menikah Jhon yang saat ini sudah berusia 42 tahun memang dikenal sebagai playboy. Punya banyak kekasih dan simpanan di mana-mana.

Meski demikian, hal itu tidak membuat istrinya sebut saja Melati (39), ragu saat dipersunting Jhon. Apalagi bujuk rayu dan hujaman gombal membuat Melati harus menanggung akibat: hamil di luar nikah.

“Sebelum saya menikah dengannya, banyak teman-teman yang bilang kalau dia itu playboy. Ada juga menyebutnya dengan istilah penjahat kelamin atau banyak lagi. Tapi karena kami pacaran kebablasan hingga saya hamil duluan, maka saya mau saja dilamar. Apalagi dia sudah janji akan menikahi saya sebagai wanita terakhirnya,” ujar Melati seperti yang dikutip dari Radar Surabaya (Kendari Pos Group), Selasa (19/1/2016).

BACA JUGA :  Woow... Di Restoran Ini, Bernafas Harus Bayar

Kejatuhan Jhon bukan pada harus menikahi Melati. Tetapi, walaupun sudah menikah kelincahannya melompat dari satu pelukan perempuan ke perempuan lain tidak berkurang. Hanya saja, kelincahan ini tak disangka Melati. Sebab, setiap ada perempuan mencurigakan yang menghubungi Jhon, Melati langsung melabraknya sampai dimarahi di depan umum.

“Ya siapa yang rela suaminya digoda perempuan lain. Mas Jhon juga saya marahi kalau ada gelagat playboynya kumat. Tapi mulanya saya kira dia penurut, habis dimarahi langsung berhenti,” kata Melati.

BACA JUGA :  Keringat Bau Banget, Wanita Manis itu Cuti Kerja Enam Bulan

Warga Patemon yang sudah dikaruniai anak ini mengakui kantong tebal Jhon membuat dia selalu dikejar-kejar wanita lain. Apalagi dengan perangainya yang ramah dan mudah membantu orang lain. Suaminya itu bekerja di salah satu perusahaan asing di Rungkut di bidang pengolahan baja. Gajinya sangat lumayan karena posisinya juga cukup dipercaya sang bos.

Nah… di sinilah bala bencana bagi Jhon. “Puncaknya ada wanita yang datang bawa anak kembar ke rumah. Katanya, itu anak mas Jhon. Wanita itu perlu surat pengakuan agar anaknya bisa dibuatkan akta,” Kata Melati. Seperti biasa, Melati tidak mau percaya begitu saja, Jhon pun jadi sasaran interogasi sang istri dengan pertanyan apakah benar mereka itu anaknya.

Meskipun Jhon menyangkal, tapi untuk urusan kasur dia tidak membantah dan mengatakan pernah menjalin hubungan singkat dengan Sephia, sebut saja demikian. Dia sempat dua kali berhubungan intim dengan Sephia.

BACA JUGA :  Sibuk Kerja dengan Wanita Lain, Istri akhirnya Gugat Cerai

Melati kemudian ingin membuktikan tuduhan Sephia. Dia mengajak Sephia tes DNA di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Surabaya barat. Setelah beberapa minggu, hasil tes pun keluar dan ternyata positif jika anak kembar Sephia memang bibit dari Jhon.

Pastilah Melati tidak bisa menahan emosi dan langsung memutuskan untuk berpisah dengan pria yang telah memberinya anak tersebut. “Keputusanku sudah bulat, aku nggak mau nanti habis ini ada perempuan lain lagi yang datang minta tanggung jawab. Aku sudah hilang kepercayaan sama dia. Buat apa aku bela kalau dia tak pernah sembuh dari kebiasaannya main perempuan,” kata Melati di Pengadilan Agama (PA) Surabaya.(jay/awa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top