Pemilik Hotel Rame-Rame Dukung Pemkot, Baca Nih .. Komitmen Mereka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Pemilik Hotel Rame-Rame Dukung Pemkot, Baca Nih .. Komitmen Mereka

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Undangan Pemkot Kendari kepada para pemilik hotel di metro ini mendapat atensi, Selasa (19/1). Bertempat di ruang rapat wali kota Kendari, para pemangku kepentingan itu melakukan rapat koordinasi, mencari benang merah untuk pemberantasan prostitusi yang kian marak di ibu kota provinsi Sultra ini. Hasilnya, semua pemilik hotel bersepakat dan komitmen memaksimalkan pengawasan untuk mencekal praktik amoral di dalam hotel.

1- Prostitusi

Wakil Wali Kota Kendari, H. Musadar Mappasomba mengapresiasi kehadiran para pemilik hotel itu. “Kita sudah komitmen dengan menajemen hotel untuk semaksimal mungkin melakukan berbagai cara agar prostitusi ini bisa dituntaskan, pengawasan dan pemantauan hilir mudiknya tamu itu dilakukan. Meskipun sulit, tapi Insya Allah bisa terdeteksi orang-orangnya. Yang penting kita punya komitmen sama,” jelasnya.

Selain para pemilik hotel, Pemkot Kendari juga menjadwalkan pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat. Menurut dia, prostitusi adalah penyakit masyarakat yang penuntasannya tak cukup dilakukan satu atau dua elemen saja. Pendekatan kultural hemat Musadar akan menjadi jawaban paling tepat untuk menyadarkan para pelaku esek-esek itu.

Bagian-bagian yang menjadi kesepakatan dalam pertemuan itu, para pemilik hotel memaksimalkan CCTV untuk mengenali tamu, selanjutnya tata tertib temu hotel harus disiapkan di setiap kamar. (elyn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top